Raih Juara Umum, Polisi Cilik Polres Karawang Dapat Penghargaan Dari Kapolres

KARAWANG – Kapolres Karawang, AKBP Nuredy Irwansyah Putra memberikan penghargaan terhadap Polisi Cilik Polres Karawang usai menjadi juara umum lomba baris berbaris tingkat provinsi Jawa Barat, Rabu (21/8).

“Saya mengapresiasi kepada anak-anak yang telah membanggakan mereka sendiri dan keluarganya. Karena ternyata hasil jerih payah diakui oleh kita semua. Dalam upacara 17 Agustus kemarin, mereka bisa tampil dihadapan masyarakat Karawang,” kata Nuredy kepada wartawan, Rabu (21/8).

Lanjut Kapolres, pencapaian polisi cilik Polres Karawang patut diapresiasi, menurutnya prestasi ini adalah buah dari kerja keras latihan yang selama ini dijalani para polisi cilik Polres Karawang.

Sementara itu, Kasat lantas Polres Karawang, AKP Bariu Bawana menuturkan, pihaknya terus memotivasi dan memberikan semangat atas usaha latihan mereka selama ini. Pasalnya, yang terpenting dari Lomba Baris Berbaris ini yakni pembinaan karakter siswa dalam hal kedisiplinan yang memang erat pada baris berbaris.

Meski begitu, Polres Karawang tetap memberikan apresiasi atas kerja keras polisi cilik dengan memberikan penghargaan. Inilah generasi anak yang berbakat dan patut di contoh untuk menjadikan motivasi masyarakat.

“Prestasi yang ditoreh oleh polisi cilik menjadi motivasi bagi kita semua, karena kekompakan pasukan itu tidak segampang apa yang dipikirkan. Maka itu Kapolres karawang, AKBP Nuredy Irwansyah Putra memberikan penghargaan karena telah mengharumkan nama baik Polres Karawang,” pungkasnya.(one)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

RS Lira Medika Bantah Pernah Merawat Pasien Covid-19

KARAWANG – Rumah Sakit Lira Medika menjawab dengan tegas jika pernah merawat pasien positif terpapar Covid-19 ...