Pengendara Motor Tewas Usai Ditabrak Mobil Avanza di Jayakmukti

KARAWANG– Suhendi (45) tewas dalam kecelakaan di Jalan raya Jayamukti-Gempol Desa Jayamukti Kecamatan Banyusari Kabupaten Karawang, Kamis (22/8) sore.

Pria asal Desa Gempol, Kecamatan Banyusari itu tewas setelah motor Honda Vario T 3724 FY yang dikendarainya ditabrak oleh mobil Toyota Avanza putih Nopol T 1103 TO yang dikendarai Yaman (25).

Kapolsek Jatisari, Kompol Wahyudin mengatakan, usai menabrak motor, mobil itu berhenti setelah menabrak pagar rumah warga yang ada di seberang jalur kanan.

Kecelakaan ini bermula ketika mobil Toyota Avanza yang dikendarai Yaman dalam perjalanan dari arah Cikalong menuju arah Gempol. Saat di TKP, diduga Yaman dalam keadaan mengantuk bahkan hampir tertidur tiba-tiba menabrak sepeda motor Honda Vario T 3724 FY yang di kendarai Suhendi yang melaju di lajur berlawanan arah.

“Sepeda motor dan Suhendi jatuh dan selanjutnya mobil tersebut berhenti setelah menabrak pagar rumah milik warga,” kata Kapolsek Jatisari, Kompol Wahyudin.

Sementara itu, Kanit Laka Lantas Polres Karawang, Iptu Sabar Santoso mengatakan pengemudi dan penumpang mobil Avanza hanya mengalami luka ringan, sedangkan pengendara sepeda motor meninggal dunia.

“Karena jaraknya begitu dekat, tabrakan tidak bisa dihindari. Korban meninggal di lokasi dan saat ini para korban lainnya tengah mendapat perwatan di rumah sakit Sentral Medika Cikalongsari,” jelasnya.

Petugas unit laka yang datang ke lokasi langsung melakukan olah tkp dan mengevakuasi mobil yang menabrak pagar rumah salah satu warga.(one)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Ini Kata Kadisdik Soal Demo Pengawas

KARAWANG – Kadisdikpora H Dadan Sugardan angkat bicara soal aksi massa kepsek yang menggeruduk kantor Disdikpora ...