‘Senggol’ Kendaraan Lain, Pemotor Asal Kecamatan Pedes Tewas di Tempat

KARAWANG-Seorang pengendara sepeda motor dengan nopol B 3885 FRR tewas ditempat setelah sepeda motor yang dikemudikan bersenggolan dengan sepeda motor lain di Jalan Raya tugu proklamasi Dusun Kalijaya, Desa Rengasdengklok Utara, Kecamatan Rengasdengklok Kabupaten karawang, Jum’at (23/8) sekira jam 11.30 WIB.

Korban yang diketahui bernama Dadang Heryana warga Desa Payungsari, Kecamatan Pedes, Kabupaten Karawang tewas di lokasi usai mengalami luka parah dibagian kepala yang diduga akibat benturan keras usai motor yang dikendarainya terjatuh.

“Saat akan menyalip kendaraan lain, kendaraan milik korban menyenggol ban belakang sepeda motor lain yang tidak dikenal,” kata Kanit Laka Lantas Polres Karawang, Iptu Sabar Santoso, Jum’at (23/8).

Lanjut Sabar, kejadian bermula saat kendaraan sepeda motor Nopol B 3885 FRR milik korban berjalan dari arah tugu proklamasi menuju arah Rengasdengklok, pada saat di TKP korban mendahului kendaraan sepeda motor lain yang tidak dikenal. Nahas, bagian ban depan menyerempet bagian ban belakang kendaraan sepeda motor tersebut yang berjalan searah didepannya.

kemudian, masih kata Sabar, kendaraan sepeda motor yang dikendarai korban akhirnya terjatuh ke kiri jalan sedangkan korban jatuh ke kanan jalan dan meninggal dilokasi.

“Jenazah korban dibawa ke RS PROKLAMASI Karawang,” terangnya.(one)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Ini Kata Kadisdik Soal Demo Pengawas

KARAWANG – Kadisdikpora H Dadan Sugardan angkat bicara soal aksi massa kepsek yang menggeruduk kantor Disdikpora ...