Dooor! Diduga Peluru Nyasar Mengenai Mobil Warga Palombonsari

KARAWANG– Sebuah mobil milik salah seorang warga Palombonsari, Kecamatan Karawang Timur, rusak dibagian kaca belakang diduga terkena peluru nyasar, Minggu (25/8) siang. Hingga kini belum diketahui, peluru milik siapa yang menyebabkan kaca mobil tersebut tertembus peluru.

Pemilik mobil, Surya Sumirat (60) menceritakan, peristiwa mengagetkan itu terjadi Minggu (25/8/2019) siang. Saat itu ia tengah beristirahat siang, sedangkan istrinya sedang akan menjalankan shalat dzuhur. Tiba-tiba terdengar bunyi keras disusul kaca belakang mobil miliknya rusak.

“Yang dengar pertama suara itu istri saya yang baru mau sholat karena posisi saya sedang tidur,” kata Surya kepada wartawan.

Awalnya Surya tidak menduga jika insiden yang menyebabkan kaca belakang mobilnya rusak dan berlubang itu adalah tembakan. Awalnya dia menduga berasal dari lemparan batu. Namun setelah kejadian, kaca belakang mobil miliknya tembus kedalam seperti bekas tembusan peluru, namun Surya tidak menemukan sebuah proyektil peluru disekita rumahnya bahkan didalam mobilnya.

Melihat kejadian tersebut, pihaknya langsung melaporkan ke pihak RT, RW, Babhinkamtibmas dan Babhinsa setempat. Unit Identifikasi Polres Karawang, Senin pagi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara.(one)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

DPRD : Pembangunan DOB Cikampek Tak Perlu Tergesa-gesa

KARAWANG – DPRD Kabupaten Karawang menyambut baik adanya wacana pembentukan daerah otoritas baru (DOB) Cikampek ...