BPD Kalangsuria Juga Sudah Protes Terkait Pembangunan Turap Rp480 Juta

FAKTAJABAR.CO.ID – Protes terkait pembangunan fisik turap Desa Kalangsuria menggunakan sumber dana desa tahun anggaran 2019 sebesar Rp480 juta, ternyata menuai protes juga dari pihak BPD Kalangsuria. Protes atau kritik yang disuarakan BPD Kalangsuria nyaris sama, yakni perihal pemanfaatan material fisik yang menggunakan semen dan pasir.

“Betul tadi pun di minggon di bahas dan karang taruna protes terhadap turap yang ada di Dssun Bakan Buah yang memakai semen merek Serang.  Sebelumnya pun BPD sudah mengajukan protes dan di rapat interen BPD memutuskan bahwa kepala desa bersama karang taruna LPM BPD mendesak untuk mengadakan rapat pleno untuk meluruskan hal tersebut,” pungkas salah satu Anggota BPD Kalangsuria, Wahyudin ketika dikonfirmasi Fakta Jabar.

Menjawab pertanyaan, Wahyudi mengaku pihak BPD Kalangsuria pun langsung melakukan monitor pasca protes ketua karang taruna.

Baca juga: Ketua Karang Taruna Protes Pembangunan Turap Rp480 Juta di Kalangsuria

“Tadi waktu rapat minggon di desa sudah monitor, ketua BPD juga sudah mendalami permasalahannya. Dan sudah memanggil  pelaksana pembangunannya di desa untul mengkonfimasi hal ini,” katanya. (red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

RS Lira Medika Bantah Pernah Merawat Pasien Covid-19

KARAWANG – Rumah Sakit Lira Medika menjawab dengan tegas jika pernah merawat pasien positif terpapar Covid-19 ...