Resmikan Gedung SKCK, Kapolres Langsung Lakukan Peletakan Batu Pertama Masjid AS-SOBRI Polsek Klari

KARAWANG– Kapolres Karawang AKBP Nuredy Irwansyah Putra S.H., S.I.K., M.H., meresmikan Gedung pelayanan SKCK di Polsek Klari. Tidak hanya meresmikan gedung SKCK, Kapolres juga turut melakukan peletakan batu pertama untuk pembangunan Masjid As-Sobri, Rabu (28/8).

Kapolres Karawang AKBP Nuredy Irwansyah Putra mengucapkan terimakasih dan sangat antusias terhadap jajaran Polsek Klari dan kepada pengusaha dan masyarakat yang telah membantu dalam pembangunan gedung pelayanan SKCK dan Pembangunan Masjid AS-SOBRI dimapolsek Klari ini.

” Saya juga berharap kepada seluruh jajaran Polsek Klari, dengan bangunan baru, kita juga perlu membangun perilaku yang baik dalam melayani masyarakat, semoga kedepan pihak Polsek dapat lebih mendekatkan diri terhadap masyarakat dan dapat melayani dengan baik, masyarakat yang datang ke Polsek juga semakin nyaman dengan adanya gedung baru tersebut,” jelasnya.

Sementara itu, Kapolsek Klari Kompol Relisman Nasution SH menyampaikan, bahwa pembangunan gedung pelayanan SKCK dan pembangunan Masjid AS-SOBRI ini bersumber dari dana swadaya dan hibah perusahaan yang mendukung sentra pelayanan Mapolsek Klari.

Di tempat yang sama Kapolsek KOMPOL Relisman mengatakan, bahwa sentra pelayanan tersebut bertujuan untuk memberikan pelayanan yang lebih nyaman terhadap masyarakat.

“Sesuai kebijakan pimpinan kami ingin memberikan pelayanan terbaik khususnya polsek Klari menuju pelayanan yang lebih baik,” ucapnya.(one)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Punya Utang ke Pinjol? Baznas Bisa Bantu Melunasi, Baca Selengkapnya

Karawang – Dua lembaga yang ada di Indonesia yaitu Badan ...