Sambang Sekolah Al-Kholidiyah, Brigpol Dudi Darmadi Berikan Pesan Kamtibmas Pada siswa

KARAWANG– Bhabinkamtibmas Desa Margamulya Brigpol Dudi Darmadi lakukan giat sambang ke sekolah-sekolah kali ini yang dikunjungi siswa/siswi Al-kholidiyah, Jumat (30/08).

Kegiatan tersebut adalah sebagai bentuk pelaksanaan tugas sesuai arahan Kapolsek Telukjambe Barat, Iptu Hasanudin Bahar Menindak lanjuti perintah Kapolres Karawang, AKBP Nuredy Irwansyah.

Dalam kesempatan tersebut Brigpol Dudi Darmadi memberikan pesan-pesan kamtibmas agar para siswa selalu rajin belajar, jangan pernah bolos sekolah sehingga kelak menjadi orang banyak berguna untuk orang banyak serta kepada para guru lebih memperhatikan perilaku anak didik, atau murid-muridnya dari pengaruh kemajuan tekhnologi seperti saat sekarang ini.

“Misalnya penggunaan internet saat ini harus pandai dan bijak terutama dalam menggunakan media sosial sehingga menjadi bermanfaat, Pergaulan bebas, dan lain sebagainya, sehingga akan mengganggu dan mempengaruhi perilaku anak didik,” Kata Brigpol Dudi Darmadi.

Lanjut Brigpol Dudi Darmadi, pihaknya juga menghimbau kepada pihak sekolah untuk ikut berperan aktif menjaga kamtibmas dilingkungan sekolah, waspada peredaran narkoba dikalangan siswa.

“Dan yang tidak kalah penting adalah hindari aksi tawuran antar pelajar,” pungkasnya.(one)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Anak Penderita Stunting di Karawang Meninggal Dunia

Karawang – Seorang anak berusia 3 tahun berinisial Y yang ...