Sabet Juara Dua, All Star Karawang FC Pertahankan Status Satu Kali Kalah

KARAWANG – Tim All Star Karawang FC membuat decak kagum banyak penikmat olahraga “Si Kulit Bundar” di kota Kecamatan Rengasdengklok, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, dalam laga babak final turnamen u35 Karangtaruna Rengasdengklok kontra Gumilar FC, Senin 2/9/2019.

Meski kudu puas hanya menyabet juara kedua, namun tim yang dipunggawai Asep Sate, Abdul Rojak, Ade Purba dan kawan kawan ini dianggap sebagai kesebelasan paling apik dan cantik dalam menyuguhkan permainan sejak awal babak penyisihan.

Tidak salah juga kalau ada yang menyebut mereka bukan tim sepakbola basa basi. Selain mampu menenggerkan nama tim dipapan skor sebagai juara grup pada babak penyisihan, mereka pun berhasil mendaulat prestasi sebagai tim yang cuma satu kali kalah untuk melaju ke babak final. Saat itu, All Star Karawang  tunduk oleh tim Pesona FC Kalangsurya dengan skor 3-2 dibabak penyisihan.

Dibabak final kontra Gumilar FC, All Star Karawang bermain imbang 3-3 sepanjang 2x 30 menit. Mereka harus mengakui kekalahan lewat drama adul pinalti dengan total skor 6-3 untuk Gumilar FC.  Sebenarnya All Star Karawang nyaris merebut juara jika striker Gumilar FC bernama Suro tidak berhasil menyarangkan bola untuk kali ketiganya. (red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Anak Penderita Stunting di Karawang Meninggal Dunia

Karawang – Seorang anak berusia 3 tahun berinisial Y yang ...