Bursa Kontestasi Gagasan Harapan Masyarakat untuk Calon Bupati Karawang

KARAWANG – Pemilihan Bupati (Pilbup) Karawang bakal bergulir pada September tahun depan. Namun, keriuhan kontestasi pesta demokrasi sudah ramai dukung mendukung di media sosial.

Hal tersebut mendapatkan respon dari Komunitas terbesar di Cilamaya, Sadulur Cilamaya (SC).

Menurut Ketua Umum Sadulurs Cilamaya, Nurhaimin, dalam fase Pilkada Karawang 2020 ini. Para calon yang sudah muncul, diharapkan sudah mulai mempertontonkan gagasan-gagasan yang menarik, untuk dibahas dikalangan masyarakat.

“Harapan kami, di waktu yang panjang ini, para bakal calon pemimipin Karawang, lebih menjelaskan gagasan-gagasannya. Agar masyarakat menangkap visi misi mereka kedepannya,” ungkapnya, Rabu, (4/9/2019) siang.

Lebih lanjut, Nurhaimin mengatakan, dengan menjabarkan gagasan-gagasannya, masyarakat akan mempunyai pilihan, untuk menentukan visi misi siapa, yang menurut mereka lebih cocok untuk masa depan Karawang.

“Dengan begitu juga, bisa memperkaya budaya literasi politik lokal di Karawang,” katanya.

Muslim Hafidz mengatakan, yang memiliki niat ikut kontestasi pilkada Karawang 2020. Baiknya, sampaikan harapan dan masa depan Karawang yang akan datang. Baik bicara Ekonomi, pendidikan, pengangguran, pertanian, tentang nelayan, pemuda, perempuan dan lainnya. Sehingga, momentum pilkada ini sebagai wahana masyarakat untuk belajar mencari pemimipin yang pantas untuk Karawang.

“Jadikan pemilihan Bupati Karawang ini sebagai bursa kontestasi gagasan, sehingga tidak kering gagasan,” pungkasnya.(cim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Anak Penderita Stunting di Karawang Meninggal Dunia

Karawang – Seorang anak berusia 3 tahun berinisial Y yang ...