Akhirnya Demokrat Menunjuk Pendi Anwar Menjadi Ketua DPRD

KARAWANG – Tepat satu bulan pasca pelantikan Anggota DPRD periode 2019-2024, Partai Demokrat Kabupaten Karawang sebagai pemenang kursi dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) Tahun 2019, akhirnya menunjuk Sekretaris DPC Partai Demokrat, Pendi Anwar, menjadi Unsur Pimpinan Ketua DPRD Kabupaten Karawang, melalui SK DPP Partai Demokrat bernomor 232/SK/DPP.PD/VIII/2019, Kamis (5/9).

Sekretaris DPC Partai Demokrat, Pendi Anwar mengatakan, bahwa ini adalah amanah yang harus ia pertanggungjawabkan, karenanya ia mengucapkan berterima kasih kepada semua yang sudah mensupport dan mendoakan. Mudah-mudahan ia mampu menjalankan amanah ini dan bisa memenuhi kebutuhan aspirasi masyarakat Kabupaten Karawang. “Sekarang masih di Jakarta (Mengambil SK dari DPP Partai Demokrat) nanti akan bikin surat pengatar dulu dari DPC, insya Alloh sore saya serahkan ke Sekwan,” ujarnya kepada Fakta Jabar saat dikonfirmasi via telepon selular, Kamis (5/9).

Pendi menambahkan, terdapat dua SK yang telah diberikan oleh pihak DPP Partai Demokrat, diantaranya adalah SK yang menetapkan ia sebagai Ketua DPRD Kabupaten Karawang dan SK yang menetapkan H. Budianto, SH. sebagai Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Kabupaten Karawang. “Sudah selesai, segera saya dan yang lainnya bikin agenda kerja,” jelasnya.

Masih Pendi menambahkan, ketika SK tersebut sudah diserahkan ke Sekretariat DPRD Kabupaten Karawang, tentu Sekretaris Dewan (Sekwan) harus segera mengurus ke Gubernur. Agar secepatnya di SK-kan dan segera melakukan Paripurna Pelantikan Pimpinan Definitif. “Setelah itu kita langsung running bekerja, banyak agenda yang sudah menunggu kita, mudah-mudahan dari Gubernur-nya juga tidak terlalu lama, karena sudah dikejar tayang,” pungkasnya. (lil)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Anak Penderita Stunting di Karawang Meninggal Dunia

Karawang – Seorang anak berusia 3 tahun berinisial Y yang ...