Dua Motor Adu Banteng di Tunggak Jati, Seorang Nenek Tewas

KARAWANG– Kecelakaan frontal melibatkan dua kendaraan terjadi di Jalan Raya Proklamasi Kampung Kaceot Tunggak Jati, Kecamatan Karawang Barat, Kabupaten Karawang, Kamis (5/9). Akibat kejadian itu, satu pengendara tewas.

Kecelakaan terjadi sekitar pukul 12.30 WIB itu berawal dari sepeda motor Yamaha Mio Nopol T-3099-NK yang dikendarai oleh Iyah Rohimah (53), warga Desa Rengasdengklok Utara, Kecamatan Rengasdengklok yang melaju dari arah Rengasdengklok menuju ke arah Tanjungpura.

Setibanya di lokasi, pengendara motor Yamaha Mio tersebut diduga berusaha mendahului angkot yang sedang berhenti. Bersamaan dengan itu, melaju motor Honda Beat Nopol T-5036-RC yang dikendarai oleh Aning (35) warga Rengasdengklok yang berjalan dari arah berlawanan.

“Tabrakan adu banteng tidak terelakkan hingga mengakibatkan pengendara Yamaha Mio atas nama Iyah Rohimah meninggal dunia dan pengendara Honda Beat atas nama Aning mengalami luka berat dan sudah di bawa ke RSUD Karawang,” ucap Kanit Laka Satlantas Polres Karawang, Iptu Sabar Santosa.

Petugas yang tiba di lokasi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara. Sedangkan kendaraan yang terlibat dibawa ke Unit Laka lantas Polres Karawang.

“Korban meninggal dan luka berat langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Karawang,” terangnya.

Ia mengimbau kepada masyarakat dalam berkendara agar lebih berhati-hati dan waspada, apalagi saat akan mendahului kendaraan yang ada didepannya.

“Kami mengimbau kepada pengguna jalan agar lebih waspada dan berhati-hati supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,” pungkasnya.(one)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pendi Anwar Sempat Nerima Telpon Sebelum KLB Partai Demokrat

Pendi Anwar Karawang – Sekretaris Partai Demokrat Karawang, Pendi Anwar ...