Musrenbangdes Desa Kertaraharja Fokus Teruskan Program

FAKTAJABAR.CO.ID – Kasi Pemerintahan Kecamatan Pedes Nanang Haeroni mengatakan pelaksanaan Musrenbangdes Desa Kertaraharja Kecamatan Pedes fokus teruskan program sebelumnya. Giat musrenbangdes berjalan lancar dan khidmat.

Hadir dalam acara BPD, LPM, Tokoh Masyarakat, Babinkantibmas serta Babinsa turut hadir.

“Dari pihak kecamatan telah membentuk tim monitoring untuk mengawal program yang sudah dikerjakan oleh kepala desa selama 6 tahun. Maka dari itu dalam pembuatan RPJMDES harus sesuai dengan apa yang dilaksakan. Allham Dulilah untuk Desa Kertaraharja dari hasil Musdus sampai keacara musrenbangdes tidak ada kesalah pahaman apa lagi rancu,” tutupnya.

Ahmad Satibi Pjs Desa Kertaraharja mengatakan, dalam acara musrenbangdes tujuaan untuk membahas program kedepan. Memang kami tidak punya misi dan visi hanya melaksanakan tugas yang sudah disusun melalui RPJMDES kades lama. Akan tetapi, walaupun ada usulan usulan baru sudah direncanakan dalam bentuk RKPDES 2020. Yang jelas, walaupun kami dikecamatan selaku kasubag program dan pelaporan dalam tugas sebagai Pjs semuanya terakomodir. “pungkas Satibi. (ded)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Anak Penderita Stunting di Karawang Meninggal Dunia

Karawang – Seorang anak berusia 3 tahun berinisial Y yang ...