900 Atlit Karawang Mengikuti Multi Event Bupati Cup

KARAWANG – Wakil Bupati Kabupaten Karawang H. Akhmad Zamakhsyari secara resmi membuka multi event Bupati Cup 2019 di Plaza Pemkab Karawang, Jumat (6/9/2019).

Dalam pembukaan yang diwarnai pemberian penghargaan kepada tim Karawang Explore yang telah turut serta memecahkan tiga rekor selam dunia, Kang Jimmy, sapaan akrab H. Akhmad Zamakhsyari, mengucapkan selamat bertanding kepada seluruh atlet dari 28 cabang olahraga yang dipertandingkan.

“Kami berharap dalam event yang digelar dalam rangka memeriahkan HUT ke-386 Kabupaten Karawang ini bisa melahirkan atlet-atlet andal dan berkualitas yang mampu mengharumkan nama Karawang baik di kancah nasional bahkan internasional. Terima kasih kepada semua jajaran panitia dari KONI yang telah menggelar Bupati Cup,” kata Kang Jimmy.

900 Atlet

Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Karawang, H. Sayuti Haris mengatakan, Bupati Cup 2019 dimeriahkan kurang lebih 900 atlet dari 28 cabang olahraga.

“Bupati Cup ini sebagai proses penjaringan atlet Karawang untuk dipersiapkan menghadapi Porda Jabar 2022. Maka setelah event berakhir, atlet-atlet terbaik dari masing-masing cabor akan kami bina. Dengan harapan di Porda nanti Karawang bisa menembus 10 besar,” ucapnya.

H. Sayuti menjelaskan, mengenai pelaksanaan pertandingan akan berlangsung selama 5 hari mulai 6 sampai 10 September 2019. Tempat pertandingan, lanjut dia, digelar di masing-masing cabang olahraga.

“Untuk pelaksanaan teknis pertandingan kami serahkan ke setiap cabor. Sementara pemberian medali Bupati Cup rencananya akan berlangsung di puncak perayaan hari jadi Kabupaten Karawang. Mudah-mudahan Bupati Cup tahun ini berjalan lancar,” pungkasnya.(adv)

Video:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Jika Terjadi Kebakaran Jangan Panik, Segera Hubungi Pemadam Kebakaran. Ini Nomor Kontaknya

KARAWANG – Kepala UPTD dan Penanggulangan Bencana Kabupaten Karawang,Rohmat menyampaikan ...