Akhir Pekan, Kolam Renang Hud-hud Dipadati Pengunjung

KARAWANG – Ratusan anak-anak berusia 10-15 tahun yang berasal dari berbagai wilayah kecamatan, berikut dari wilayah sebrang Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, tampak memenuhi area kolam renang di lokasi taman wisata Hud Hud Rengasdengklok, Kabupaten Karawang, Minggu (08/09) hari ini.

Sejak dibuka oleh pihak pengelola, kehadiran ratusan anak-anak diantara parawisatawan berusia dewasa mulai memadati seluruh area kolam renang di lokasi taman wisata Hud Hud unruk mengisi hari liburan akhir pekan pertama di awal bulan September 2019 dengan aktifitas olahraga di dalam kolam air yang terletak di Ponpes Al Bhagdadi Rengasdengklok, Kabupaten Karawang.

Salah satu karyawan cantik asli pribumi di Dusun Cikelor, Desa Amansari, Citra(18), ketika ditemui media Fakta Jabar, terlihat sibuk berdagang untuk melayani pesanan makanan dan minuman dari sebagian besar pengunjung yang didominasi oleh kalangan anak anak sejak pagi hari lokasi taman wisata dan kolam renang Hud Hud Rengasdengklok dibuka oleh pihak pengelola yayasan baroqatul qodiri milik K.H Junaedi Al-Bhagdadi.

“Saya rumah dibelakang lokasi ponpes, tepatnya deket rumah mantan calon kades kemarin, Pak Rascam. Disini saya ikut berdagang saja,” jelas gadis berhijab yang mengenakan sweter warna kuning semberi memberikan senyuman hangat usai mengantarkan pesanan ke pelanggan. (sgt)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Anak Penderita Stunting di Karawang Meninggal Dunia

Karawang – Seorang anak berusia 3 tahun berinisial Y yang ...