Tega! Anak Bacok Ibu Kandung Sendiri

KARAWANG– Seorang anak di Dusun Krajan RT 005/002 Desa Makmurjaya Kecamatan Jayakerta, tega membacok ibu kandungnya sendiri bernama Icem (65), Minggu (8/9).

Akibat kejadian tersebut, wajah dan kaki sang ibu mengalami luka robek dan harus dilarikan ke RS Proklamasi Rengasdengklok sekitar Pukul 15.00 Wib sore.

Dalam laporan tertulisnya, Kapolsek Rengasdengklok Kompol Suparno mengatakan, pelaku berinisial HSN (30) ini, diduga mengalami gangguan jiwa dan pelaku HSN tidak ada masalah apapun dengan korban bernama Icem dalam melakukan penganiyaan. Karena, diduga mengalami gangguan jiwa yang sudah menahun.

Pelaku, sebut Kapolsek, menganiaya ibunya dengan cara membacokkan sebilah golok kepada korban dan langsung mengenai pipi kanan, bibir kanan dan kaki kanan yang mengakibatkan korban mengalami luka robek. Pihaknya,  amankan kedua saksi, Suri dan Enjong, berikut pelakunya. Sementara  korban langsung di bawa ke RS Proklamasi.

“Menurut keluarga korban bahwa pelaku mengalami gangguan jiwa yang sudah menahun dan pelaku sementara diamankan di Polsek Rengasdengklok,” Katanya. 

Selain mengamankan pelaku, pihak kepolisian juga amankan barang bukti berupa sebilah golok. “Barang bukti juga kita amankan, ” katanya.(one)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Anak Penderita Stunting di Karawang Meninggal Dunia

Karawang – Seorang anak berusia 3 tahun berinisial Y yang ...