Forki Karawang Meraih Juara Umum Kejuaraan Wanian Open Karate Championship 2019

KARAWANG – Forki Karawang meraih juara umum pada event kejuaraan Karate Wanian Championship 2 Tahun 2019. Kejuaraan tingkat Jawa Barat itu berlangsung dua hari, 7 – 8 September 2019 di GOR Adiarsa, Karawang.

Perolehan medali yang diraih Forki Karawang sebanyak 12 emas 14 perak dan 22 perunggu. Disusul oleh Inkanas Polres Garut sebanyak 8 emas 2 perak dan 3 perunggu. Kemudian Young Guns di peringkat ketiga dengan raihan 7 emas 1 perak dan 1 perunggu.

Pelatih Forki Karawang, Rona mengutarakan bahwa sejak awal memang memiliki target juara umum, karena pihaknya full tim dan menjadi tuan rumah.

“Sehingga dukungan luar biasa kita raih secara maksimal, dan tentunya kami berharap di tahun yang akan datang bs kembali mempertahankan prestasi ini,” katanya.

Tanri Rizky Djabar, ketua penyelenggara turut mengucap rasa syukur atas suksesnya penyelenggaraan. Dia mengatakan bahwa kejuaraan ini dapat sukses karena kolaborasi yang baik dengan berbagai pihak dimulai dari pelatih, wasit Karate Jawa Barat serta para orang tua yang tak henti hentinya menyemangati para atlet.

“Kami berharap Wanian bisa terus diterima dengan baik lagi. Insan Karate Jawa Barat dan umumnya untuk insan karate seluruh Indonesia,” pungkasnya.(cim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kemeriahan Semarak Indosiar Menyedot Ribuan Masyarakat Karawang

KARAWANG – Ribuan masyarakat Kabupaten Karawang tumplek di Lapang Galuh Mas Karawang, Sabtu (21/9/2019) malam. ...