Silahturahmi Vespa Owner Club Menggelar Bhakti Sosial

KARAWANG – Lebih dari 1200 anggota klub Vespa yang tergabung dalam berbagai komunitas Vespa di karawang dan sekitarnya, berkumpul di lapangan Sepak bola Banyuapit, Desa Gembongan, Kecamatan Banyusari, Karawang, Jawa Barat pada 7 dan 8 September 2019, Mereka berkumpul untuk menyemarakan acara ‘VOC Bermartabat berVespa menebar manfaat’.

Acara yang digelar 2 hari ini pun Tidak hanya dihadiri club Vespa dari Karawang saja, bahkan club Vespa dari luar karawang juga banyak yang hadir di acara ini, diantaranya ada yang dari Jawa Tengah, Jawa Timur Sumatera dan Kalimantan.

Dalam rangkaian acara tersebut diisi oleh kegiatan bhakti sosial kepada anak yatim dan kaum dhuafa, juga berbagai macam hiburan musik, seni budaya, dan lainnya. dengan menampilkan bintang tamu Farid putera dari almarhum Mbah Surip.

Soni Mulyana selaku penasehat VOC mengatakan, “Saya sangat mengapresiasi acara VOC ini, alhamdulilah banyak yang hadir di acara ini, kita akan terus mempererat tali silaturahmi antar club Vespa yang ada di Indonesia, bahkan ada anggota club Vespa yang datang 2 minggu sebelum acara, kita juga merangkul semua komunitas di luar club Vespa, agar rasa persaudaraan tetap terjaga,” ujarnya. (ros)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pansus Rancangan Peraturan Daerah Pembentukan dan Susunan Perangkat Daerah Kabupaten Karawang

Saepudin Juhri Anggota DPRD Kabupaten Karawang Karawang – DPRD Kabupaten ...