Warga Gempolkarya Tewas Dibacok Tamunya Sendiri

KARAWANG– Warga Gempolkarya, Kecamatan Tirtajaya terkapar usai dibacok pria tak dikenal yang tengah bertamu ke rumahnya, Senin (9/9) malam. Korban yang diketahui bernama Haryusni (36) tewas usai menderita luka bacok dibagian leher dan ditemukan tersungkur di jalan pinggir irigasi.

“Sebelumnya ada warga yang melihat seorang pria bertamu ke rumah korban,” kata salah satu tetangga korban, Selasa (10/9).

Menurutnya, istri korban membukakan pintu dan begitu korban keluar langsung dibacok tepat dibagian leher. Korban masih sempat lari dalam keadaan terluka ke dapur untuk mengambil sesuatu. Korbanpun sempat mengejar pelaku hingga ke pinggir jalan irigasi namun korban akhirnya tersungkur diduga karena banyak kehilangan darah usai dibacok pelaku.

Peristiwa pembacokan tersebut sempat membuat geger warga, korban yang akhirnya tewas dengan luka bacokan di jalan irigasi, Wargapun akhirnya langsung melaporkan kejadian tersebut ke perangkat desa setempat dan kemudian diteruskan ke aparat kepolisian.

“Karena letaknya di perbatasan, pihak kepolisian dari Polsek Tirtajaya dan Polsek Batujaya datang ke lokasi. Korban kemudian dibawa ke RSUD Karawang untuk dilakukan otopsi,” tutur MP Pol PP Kecamatan Tirtajaya, Ana Adhiat.

Ana menuturkan polisi saat ini tengah melakukan pengejaran terhadap pelaku yang telah diketahui identitasnya. Lokasi TKP telah sterilkan dan dipasang garis polisi.

“Pelaku pembunuhan berhasil kabur, namun indentitas pelaku sudah dikantongi oleh pihak kepolisian. Saat ini pelaku masih dalam pengejaran. Untuk motif juga masih diselidiki,” pungkasnya.(one)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Sosok Kartini PLN : Kiprah Dewi Setyaharini Pimpin Unit Pelaksana Transmisi Bekasi

Faktajabar.co.id – Setiap tanggal 21 April diperingati sebagai Hari Kartini. ...