Ibe Tanggapi Rumor Maju Di Pilkada Karawang

KARAWANG – Munculnya kabar pemberitaan terkait nama, H. Asep Syaripudin, ST. MM., sebagai Kader Muda yang “Bisa Jadi” akan dipersiapkan DPD Partai Golkar Kabupaten Karawang dalam perhelatan Pilkada Karawang Tahun 2020, langsung ditanggapi pria yang akrab disapa Ibe itu dengan berseloroh.

“Bukan kapasitas Ibe untuk menjawab itu. Kecuali secara explisit disebutkan nama. Nanti disangka ge’er,” ujarnya kepada Fakta Jabar seraya berseloroh, Selasa (17/9).

Ibe mengatakan, saat ini ia diamanahkan oleh DPD partai Golkar Kabupaten Karawang dari unsur Fraksi Partai Golkar DPRD Kabupaten Karawang, sebagai koordinator untuk membuat rumusan, indikator dan persyaratan calon dalam rangka penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Karawang periode 2020-2025 mendatang.

“Alhamdulillah kami dari Fraksi Golkar sudah menyerahkan hasil rumusan tersebut kepada ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Karawang,” jelasnya.

Menyangkut rumor atau issue tentang Kader Muda yang akan disiapkan dalam perhelatan Pilkada Karawang, Ibe mengungkapkan, biarkan berjalan sesuai mekanisme partai saja, sebagaimana amanah Petunjuk Pelaksana (Juklak) nomor 6/2016.

“Untuk saat ini saya lebih fokus sebagai Anggota DPRD Kabupaten Karawang periode 2019-2024, karena saat ini DPRD Kabupaten Karawang harus bekerja ekstra untuk pembahasan KUA-PPAS Perubahan 2019, Raperda APBD-P 2019, KUA-PPAS 2020 dan Raperda APBD 2020,” pungkasnya. (lil)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kapolres Karawang Pimpin Pasukan Pengamanan Demo Buruh Ke PT Asia Citra Pratama

KARAWANG– Kapolres Karawang, AKBP Nuredy Irwansyah terjun langsung dalam pengamanan aksi unjuk rasa ratusan buruh ...