Virgil van Dijk: Jangan Panik Kalah dari Napoli

FAKTAJABAR.CO.ID – Bintang Liverpool, Virgil van Dijk, mengaku tak terlalu meratapi kekelahan timnya pada laga perdana Grup E Liga Champions melawan Napoli. Liverpool takluk dengan skor 0-2 pada laga tersebut.

Napoli memutus rantai kemenangan Liverpool pada musim ini. The Reds tak terkalahan hingga pekan kelima Premier League 2019-2020. Tetapi, akhirnya mereka mampu ditaklukan di Liga Champions.

Napoli unggul lewat tendangan penalti yang dieksekusi oleh Dries Mertens pada menit ke-82. Kemudian, tim tuan rumah kembali memecah kesunyian dengan menambah satu gol yang dicetak oleh Fernando Liorente pada injury time.

Kendati begitu, Virgil van Dijk menolak untuk panik. Bek asal Belanda itu menilai Liverpool sudah berjuang maksimal.

“Kami telah tampil luar biasa sejak awal musim, sehingga tidak ada alasan untuk panik,” tegas Van Dijk, dilansir dari Bola.com, Kamis (19/9/2019).

“Mayoritas kami bermain cukup baik, kami membuat mereka di bawah tekanan dan kami menciptakan peluang,” tukasnya.

Virgil van Dijk tak ingin terlalu bergusar dengan kekahalan di Liga Champions. Sebab, Liverpool akan lebih fokus mempersiapkan segala kekuatan jelang berjumpa dengan Chelsea pada laga ke enam The Reds di Premier League musim ini.

Skuat besutan Jurgen Klopp dijadwalkan akan melawat ke markas The Blues, Stamford Bridge pada Minggu (22/9/2019).

“Ada banyak hal positif selain dari hasil itu. Kami harus mencoba memenangkan pertandingan lain, dan sekarang kami fokus pada Chelsea,” ucap Virgil van Dijk.

Sumber: Bola.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Dinilai Abaikan Prokes, Puluhan Karyawan Rumah Sakit Proklamasi Terpapar COVID-19

Ketua MOI Karawang, Latifudin Manaf Karawang – Satgas COVID-19 dinilai ...