Polsek Majalaya Amankan Kegiatan Mancing Gratis Bersama di Irigasi Ciranggon

KARAWANG– Dalam rangka hari jadi Karawang ke-386, ratusan masyarakat di tumpah ruah mengikuti kegiatan mancing gratis yang salah satunya dilaksanakan di Irigasi Ciranggon, Dusun Ciranggon 4 Rt 16 Rw 04, Desa Ciranggon, Kecamatan Majalaya.

Jajaran Polsek Majalaya yang langsung dipimpin Kapolsek Majalaya, Iptu M. Wasis, SH terjun langsung mengamankan kegiatan mancing gratis tersebut bersama 6 anggota Polsek.

” Besarnya animo masyarakat yang hadir kurang lebih mencapai 700 orang dari berbagai wilayah di Kecamatan Majalaya , Telagasari dan Rawamerta, maka dari itu kita terjunkan beberapa personil kepolisian untuk mengamankan acara tersebut,” kata Kapolsek saat dihubungi Fakta Jabar, Sabtu (21/9).

Selain mrlakukan pengmanan, Kapolsek juga menghimbau kepada masyarakat yang ikut kegiatan mancing bersama tersebut untuk berhati hati dalam memarkirkan kendaraannya, gunakan kunci ganda dan posisi parkir kendaraan dapat terlahit oleh pemiliknya.

“Jangan terlalu menepi dari batas irigasi , agar tidak jatuh tercebur ke irigasi yang dalam, awasi anak anaknya agar tidak bermain main di tepi irigasi dan jaga serta patuhi aturan lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan di jalur utama Karawang – Telagasari,” himbauanya.(one)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

DPRD: Hanya 107 Perusahaan Laporkan CSR

KARAWANG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) menyebut dari ribuan perusahaan yang ada di Karawang ...