Kemeriahan Semarak Indosiar Menyedot Ribuan Masyarakat Karawang

KARAWANG – Ribuan masyarakat Kabupaten Karawang tumplek di Lapang Galuh Mas Karawang, Sabtu (21/9/2019) malam. Semua kalangan masyarakat hadir menyaksikan kemeriahan Semarak Indosiar. Apalagi kemeriahan ini juga menyambut puncak hari jadi Kota Pangkal Perjuangan ke-386 tahun, sehingga masyarakat begitu antusias berbondong-bondong datang ke acara Semarak Indosiar.

Ekin Gabriel selaku PSRD Division Head Indosiar menungkapkan, Semarak Indosiar kali ini akan menggempur lima kota besar di Indonesia.

“Panggung semarak Indosiar ini sekaligus menjadi ajang aktualisasi diri bagi bintang-bintang jebolan program Indosiar serta pengobat kerinduan pemirsa tampil Ratu Dangdut Elvy Sukaesih serta bintang dangdut tanah air lainnya dengan tampil langsung menghibur masyarakat di Karawang,” tutur Ekin.

Selain menghadirkan hiburan musik dangdut, semarak Indosiar juga menyajikan ragam hiburan aksi menghibur dari “Music Comedy”, “Duet Idola” serta Karaoke Estafet.

Berbeda dari tahun sebelumnya, Semarak Indosiar tahun kali ini menyajikan berbagai content yang lebih berwarna lewat aksi menghibur dari Abdel serta Temon di “Music Comedy”, “Duet Idola”, “Karaoke Estafet”, hingga aksi menegangkan dari magician yang sudah tak diragukan lagi kemampuannya seperti Rhomedal, Limbad, Oge Artemus, Tarno vs Gopal, Bow Vermom, Robert Stevem, Yoko Ferosteral dan masih banyak lagi.

“Indosiar juga sudah menyiapkan berbagai hadiah menarik untuk mereka yang berpartisipasi sebagai peserta dalam setiap lomba yang diselenggarakan dalam program ini. Setelah Karawang, Indosiar akan menyambangi kota besar lainnya seperti Cimahi, Yogyakarta dan Surabaya,” kata dia.

Lebih jauh Ekin mengatakan, Indosiar senantiasa menyajikan berbagai program yang menarik dan menghibur. Salah satunya tertuang dalam panggung hiburan Semarak Indosiar yang kembali digelar tahun ini.

Indosiar menghadirkan langsung sederet bintang jebolan ajang pencarian bakat Indosiar yang berada satu panggung dengan musisi tanah air. Setelah kota Bandar Lampung, kali ini semarak Indosiar hadir di Karawang dua kali Sabtu dan Minggu 21-22 September 2019 live Indosiar.

“Semarak Indosiar semakin terasa istimewa dengan kehadiran sederet artis tanah air dan bintang jebolan ajang pencarian bakat Indosiar untuk menghibur langsung ditengah-tengah masyarakat,” jelasnya.

Bintang-bintang tanah air yang memeriahkan Semarak Indosiar ini, Ekin merinci Fildan D’star, Ical DA, Aty DA, Irsya DA, Rani DA, Putri DA, Aulia DA, Habib DA, Rafi DA, Irwan DA, Lesty DA, Weni DA, Selfi LIDA, Faul LIDA, Alif LIDA, Ridwan LIDA, Randa LIDA, Cut LIDA, Nabila LIDA, Lilis BP, Orien BP, Vera Mayang BP, Rizzy BP, Ratu BP, Susi BP, Fijo BP, Evis BP, Aly BP, Gopal, Syahnam.

“Mereka tamping satu panggung dengan penyanyi dangdut ternama tanah air yakni Zaskia Gotik, Elvy Sukaesih, Fitri Karlina, Uut Permatasari, Kristina, Manis Manja, Duo Anggrek, Adibal, Novi Ayla, Alam, Cak Blangkon dan Cemen. Semakin semarak dengan kehadiran Ramzi, Irfan dan Gilang sebagai pemandu acara,” pungkasnya.

Kristina, salah satu bintang tanah air yang mengisi acara Semarak Indosiar, mengungkapkan “pangling” dengan Karawang saat ini. Artis senior ini sering manggung di Karawang tahunan lalu. “Dulu masih sepi ya, tapi sekarang kemajuan pesat Karawang. Luar biasa sekali,” ungkap Kristina, diwawancara Fakta Jabar.

Kristina juga menyatakan kebanggaan atas pesatnya perubahan Kota Pangkal Perjuangan. Terlebih industri yang begitu besar di Karawang. Selain mengungkapkan kekaguman, Kristina mengucapkan selamat hari jadi Kabupaten Karawang.

“Pokoknya Karawang perkembangan pesat banget. Oh iya katanya ulang tahun ya, selamat buat Karawang semakin sukses,” tandasnya.(cim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Ciptakan Situasi Kondusif Jelang Pelantikan Presiden, Polres Karawang dan PCNU Gelar Dzikir dan Do’a Bersama

KARAWANG– Ribuan masyarakat tumpah ruah mengikuti kegiatan Dzikir dan Do’a bersama untuk Bangsa yang dilaksanakan ...