Ini Arahan Kapolres Karawang Saat Pimpin Apel Senin Pagi

KARAWANG– Bertempat di lapangan Apel Mapolres Karawang Kapolres Karawang, AKBP Nuredy Irwansyah Putra.,S.H.,S.I.K.,M.H. memimpin pelaksanaan apel pagi dalam mengawali pelaksanaan tugas untuk memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat, Senin (23/9).

Rutinitas Apel pagi dalam organisasi Kepolisian merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain untuk mendengar arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota Polri.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Karawang mengajak seluruh Personel Polres Karawang untuk meningkatkan Disiplin dan Kinerja sesuai tugas pokoknya masing-masing serta Meningkatkan Pelayanan kepada Masyarakat secara Profesional, Modern dan Terpercaya (Promoter).

Kapolres juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh Personel Polres Karawang yang sampai saat ini situasi polres karawang masih terpantau aman dan terkendali.

“Saya ucapkan terimakasih banyak tanpa adanya kekompakan tidak akan berhasil,” kata Kapolres Karawang.

Selain itu Kapolres mengingatkan untuk selalu mempererat hubungan dengan masyarakat, menjaga selalu hubungan polisi dengan masyarakat menjelang pelantikan presiden.

“Silahkan rekan-rekan agar monitor, tetap laksanakan tugas secara optimal demi memberikan pelayanan kepada masyarakat,” tutup Kapolres.(one)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Sosok Kartini PLN : Kiprah Dewi Setyaharini Pimpin Unit Pelaksana Transmisi Bekasi

Faktajabar.co.id – Setiap tanggal 21 April diperingati sebagai Hari Kartini. ...