Pemotor Tewas Usai Dihantam Truk di Jalan Raya Klari Kopel

KARAWANG– Kecelakaan maut terjadi di jalan Raya Klari Kopel, Desa Gintungkerta, Kecamatan Klari, Karawang, Minggu (22/9). Seorang pengendara sepeda motor tewas di TKP usai dihantam dan terlindas truk.

Kanit Laka Lantas Polres Karawang, Iptu sabar Santoso mengatakan, dari hasil olah TKP korban pengendara motor bernama Ahmad Solihin warga Kampung Jatimulya RT 015/005 Desa Karangligar, Kecamatan Telukjambe Barat, Kabupaten Karawang.

“Dari hasil olah TKP, sebelum terjadi kecelakaan, korban diduga menghindari lubang yang berada tidak jauh dari TKP,” jelasnya saat dihubungi Fakta Jabar, Senin (23/9).

Sabar memaparkan, kejadian kecelakaan terjadi akibat pemotor mencoba mengindari lubang jalan saat melaju dari arah Klari menuju Karawang. Korban kemudian tidak dapat mengendalikan kendaraanya dan terjatuh.

“Korban menghindar lubang jalan ke kiri, lalu terjatuh ke sebelah kanan. Dari arah belakang kanan ada truk yang melaju searah dan menabrak korban,” ungkapnya.

Akibat kecelakaan itu, sambung Sabar,korban meninggal dunia di tempat. Petugas mengidentifikasi Honda Beat T 2559 PD milik korban dan kemudian mengamankannya. Sementara kendaraan truk tronton yang terlibat kecelakaan melarikan diri dan dalam masih dalam pencarian petugas.

“Jasad korban kami bawa ke RSUD untuk kepentingan visum et repertum, sebelum dikembalikan kepada keluarganya,” tutupnya.(one)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Ciptakan Situasi Kondusif Jelang Pelantikan Presiden, Polres Karawang dan PCNU Gelar Dzikir dan Do’a Bersama

KARAWANG– Ribuan masyarakat tumpah ruah mengikuti kegiatan Dzikir dan Do’a bersama untuk Bangsa yang dilaksanakan ...