Pengambilan Sumpah dr. Atta Subagja

KARAWANG – Setelah Sah dengan 4 Pimpinan Definitif, DPRD Kabupaten Karawang melanjutkan Rapat Paripurna seasson II, dengan agenda Pengambilan Sumpah atau Pengucapan Janji Calon Anggota DPRD Kabupaten Karawang masa jabatan 2019 – 2024 dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) a.n. dr. H. Ata Subagja, Senin (23/9).

Pengambilan sumpah atau Pengucapan Janji Anggota DPRD tersebut dilakukan oleh Ketua DPRD Kabupaten Karawang Pendi Anwar, diawali dengan pembacaan Surat Keputusan (SK) Gubenur Jawa Barat oleh Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Kabupaten Karawang.

Setelah itu, acara dilanjutkan dengan Penandatangan Berita Acara dan penyematan Pin Anggota DPRD oleh Ketua DPRD Kabupaten Karawang.

Diketahui sebelumnya, jika dr. H. Atta Subagja tidak dapat mengikuti agenda pelantikan Anggota DPRD Kabupaten Karawang pada tanggal 5 Agustus lalu, karena Beliau sedang melaksanakan Ibadah Haji. (lil)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Ini Cara BPJAMSOSTEK Membenahi Pelayanan di Era New Normal

KARAWANG – Sejak diberlakukannya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) oleh pemerintah imbas dari pandemi Covid-19 ...