Rayakan HUT Karawang, Camat Kutawaluya Bersihkan Sampah

KARAWANG – Masih hangat perayaan dalam rangka hari ulang tahun HUT Karawang ke 386 belum lama ini. Maka dari itu, Camat dan jajaran seluruh pegawai Kecamatan Kutawaluya setelah apel pagi bersama dihalaman Kecamatan mengadakan bersih bersih sampah yang ada dipinggir jalan.

“Ketrentaman, keindahan dan kebersihan diwilayah Kecamatan Kutawaluya. Diharapkan kepada masyarakat jangan buang sampah sembarang baik itu warga masyarat Kutawaluya maupun warga lain yang melintas diwilayah waluya. Dengan atas terselenggaranya acara ini dapat faedah serta manfaat kebiasan dari warga. Tidak membuang sampah sembarangan dan pemdes pun peduli bersama dengan warganya,” kata Rochman Camat Kutawaluya, Senin (23/9/2019).

Terpisah, Rohendi MP Kecamatan Kutawaluya menambahkan, setelah apel pagi dihalaman Kecamatan Kutawaluya. Serentak, Camat, MP Sekcam, Pegawai Kecamatan dan Linmas sekecamatan turun gunung. Dari mulai desa yang lokasinya berada dipinggir jalan. Seperti Desa Sindangkarya, Sampalan, Kutagandok dan Desa Kutakarya. Laksanakan kegiatan bersih sampah dan menyapu jalan yang dianggap kotor.

“Pada intinya disamping melaksanakan kegiatan yang bermanfaat bagi warga sekitar. Setidaknya kita mempererat tali silaturahmi antara pemerintahan kecamatan dengan desa,”pungkasnya. (ded)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Ciptakan Situasi Kondusif Jelang Pelantikan Presiden, Polres Karawang dan PCNU Gelar Dzikir dan Do’a Bersama

KARAWANG– Ribuan masyarakat tumpah ruah mengikuti kegiatan Dzikir dan Do’a bersama untuk Bangsa yang dilaksanakan ...