Kebakaran Besar Terjadi di Kecamatan Ciampel, Rumah dan Gudang Hanya Tinggal Puing

KARAWANG– Sebuah kebakaran besar terjadi di Dusun II Kampung Sukasari, RT 001 RW 004, Desa Kutamekar, Kecamatan Ciampel, Kabupaten Karawang, Selasa (24/9) pukul 02.30 WIB. Dalam kejadian tersebut, rumah dan gudang serta toko material milik warga hanya tinggal puing.

Kapolsek Ciampel, AKP Adis Iskandar, SH, mengatakan, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran tersebut namun diperkirakan kerugian materi mencapai ratusan juta.

“Sampai saat ini masih dilakukan perhitungan, untuk sementara kerugian materi diperkirakan kurang lebih mencapai 700 jt,” kata kapolsek Ciampel, AKP Adis Iskandar, selasa (24/9).

Lanjut Kapolsek, jajaran kepolisian Polsek Ciampel langsung mendatangi lokasi kebakaran dan kini tengah melakukan olah TKP penyebab kebakaran besar tersebut.

“Untuk sumber api sampai saat ini masih belum dapat dipastikan karena masih dalam tahap penyelidikan dan kita telah pasang police line di lokasi guna kepentingan penyelidikan,” terangnya.

Diketahui kebakaran hebat menghanguskan sebuah komplek perumahan, gudang, toko material di wilayah Desa Kutamekar, Kecamatan Ciampel. Tidak hanya rumah dan gudang yang dilalap si jago merah, 4 unit kendaraan roda empat juga tak luput dari amukan api yang menyambar pada Selasa dini hari tersebut.

“Sebanyak 8 unit mobil pemadam kebakaran dari Kawasan Suryacipta, KIM, Pindodelli dan dari dinas pemadam kebakaran kabupaten karawang diterjunkan untuk mengatasi kebakaran tersebut,” Pungkasnya.(one)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Format Surat Lamaran CPNS

KARAWANG – Terkait banyaknya pertanyaan di media sosial mengenai format Surat Lamaran untuk CPNS Tahun ...