Kapolsek dan Desa Gandeng Gerakan Sehat Yayasan Indonesia Untuk Pengobatan Gratis

KARAWANG– Puluhan warga di Kecamatan Tirtajaya mendapat layanan pengobatan gratis yang diberikan Gerakan Sehat Yayasan Indonesia Sehat, Sabtu (28/9).

“Kali ini kami mengajak warga dari 3 dusun untuk berobat gratis yang bertempat didesa Gempolkarya. “Kata Acep Doyok Sabtu (28/9). 

Lanjut Acep, tidak hanya warga setempat yang mendapat layanan pengobatan gratis, melainkan mulai dari anggota kepolisian sampai perangkat desa pun dilayani.

“Dari tim gerakan sehat yayasan indonesia melayani ada 5 dokter termasuk dokter gigi. Masyarakat antusias mendatangi kegiatan ini yang dilaksanakan didesa gempolkarya. Harapan mudah mudahan maju desanya sehat warganya amin. “Ujarnya. 

Terpisah, Kapolsek Tirtajaya AKP Boy Hamonangan mengatakan, pengobatan gratis ini sudah beberapa kali dilakukan yayasan indonesia di Kecamatan Tirtajaya. Maka dari itu, pihaknya dan kades sewilayah Kecamatan Tirtajaya mengajak warga masyarakat desanya untuk berobat gratis.

“Yang dilayani oleh dokter umum dan dokter gigi dari yayasan tersebut. Bahkan dalam pelayanan bukan hanya masyarakat dan perangkat desa termasuk anggota polisi juga ada yang cek pisik. “Pungkasnya. (ded)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Anak Penderita Stunting di Karawang Meninggal Dunia

Karawang – Seorang anak berusia 3 tahun berinisial Y yang ...