Liga Champion: Tottenham Terancam, Juventus & ATM Bersaing, PSG dan Man City Sempurna

FAKTAJABAR.CO.ID-Klasemen Liga Champion kembali mengalami perubahan setelah laga kedua digelar Rabu (2/10/2019) dini hari WIB. Tiga tim dari grup berbeda, PSG, Bayern Munchen dan Manchester City meraih poin sempurna hasil kemenangan di dua laga.

PSG memuncaki klasemen grup A dengan enam poin, setelah menang atas Galatasaray 1-0. Posisi kedua di grup A ditempati Club Brugge KV yang sukses menahan imbang Real Madrid 2-2. Saat ini, Club Brugge mengumpulkan dua poin hasil dari dua kali bermain imbang. Sementara bagi Real Madrid, gagal meraih poin penuh membuat mereka terpuruk di dasar klasemen sementara.

Beralih ke grup B. Kesuksesan Bayern Munchen membungkam Tottenham 7-2, membuat Die Roten digdaya di puncak klasemen. Mengemas enam poin, Munchen kini selisih tiga angka dari Crvena Zvezda yang ada di posisi kedua. Bagi Spurs, hasil tersebut membuat mereka terbenam ke dasar klasemen.

Raihan poin sempurna juga didapat Manchester City. Sukses membungkam Dinamo Zagreb 2-0, membuat City kini mengemas enam poin hasil kemenangan di dua laga. The Citizen pun kini semakin kokoh di puncak klasemen sementara grup C.

Persaingan ketat ada di grup D antara Juventus dan Atletico Madrid. Sama-sama meraih kemenangan di laga terakhir, kedua tim juga mengumpulkan poin yang sama. Atletico Madrid hanya kalah selisih gol dari Juventus. (*)

Berikut klasemen sementara Liga Champion:

Grup A

  1. PSG: 6
  2. Club Brugge KV: 2
  3. Galatasaray: 1
  4. Real Madrid: 1

Grup B

  1. Bayern Munchen: 6
  2. FK Crvena zvezda: 3
  3. Olympiacos Piraeus: 1
  4. Tottenham: 1

Grup C

  1. Manchester City: 6
  2. D. Zagreb: 3
  3. Shakhtar Donetsk: 3
  4. Atalanta: 0

Grup D

  1. Juventus: 4
  2. Atl. Madrid: 4
  3. Lokomotiv Moscow: 3
  4. Bayer Leverkusen: 0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Jawara Baca Nih! Perguruan Silat di Karawang Juara IPSI Cup

Karawang – Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kabupaten Karawang telah ...