Tekan Angka Kejahatan C3, Polres Karawang Gelar Operasi Skala Besar

KARAWANG– Mengantisipasi gangguan kamtibmas, menekan angka kejahatan curat, curas, dan curanmor, Polres Karawang gelar operasi rutin yang serentak dilakukan seluruh jajaran, Sabtu (5/10).

Hasilnya, puluhan terduga preman dan sejumlah wanita Pekerja Seks Komersial ( PSK) dan ratusan botol minuman keras ilegal berhasil diamankan Kepolisian Karawang.

“Operasi serentak digelar oleh jajaran Polres dan seluruh Polsek se Karawang,” kata Kapolres Karawang, AKBP Nuredy Irwansyah Putera, melalui Kasubbag Humas Iptu Yoga Prayoga, Senin (7/10/2019).

Menurutnya, sejumlah titik disambangi petugas, di antaranya warung remang-remang dan juga kios jamu diduga menjual minuman keras tanpa izin.

“Kami juga amankan puluhan terduga preman yang dilaporkan warga karena meresahkan,” ucapnya.

Yoga menjelaskan, sejumlah titik menjadi target sasaran petugas lantaran menjadi daerah rawan penyakit masyarakat. Di wilayah Karawang kota, anggota menyisir area kawasan industri, pasar dan juga patroli di sepanjang jalan Galuh Mas.

Sementara, area lain Polsek Jatisari, Rengasdengklok dan Lemahabang, merazia sejumlah lokasi rawan kejahatan dan peredaran narkoba.

“Kami juga tangkap 10 preman dan 3 orang wanita malam, serta puluhan botol miras,” ungkapnya.(one)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Anak Penderita Stunting di Karawang Meninggal Dunia

Karawang – Seorang anak berusia 3 tahun berinisial Y yang ...