Ada Segerombolan Siswa SMK Konpoy Bawa Clurit dan Senjata Tajam Diduga Akan Tawuran

KARAWANG – Asep Saepuloh guru kesiswaan SMK PGR 3 Karawang mengatakan, melalui watshap menyampaikan ada informasi dari Kepsek ada siswa SMK yang konpoy bawa clurit, golok dan yang lainnya. Mereka star bergerak dari mulai Kecamatan Jayakerta meneju Rengasdengklok. Mungkin tujuannya ingin mencari lawan yang bisa diajak tawuran, Selasa (08/10/2019). 

“Maka dari itu kami dari pihak sekolah mengumpulkan para siswa sebelum pulang. Memberikan wejengan serta nasehat terhadap siswa jangan mudah terpropokasi dengan berita hoax. Berbekal dari sebelumnya ada berita disosial media bahwa SMK Ristek ulang tahun. Padahal itu berita bohong hoax kita jangan ikut ikutan terbawa oleh berita hoak,” ujarnya.

Rumin bagian tata usaha membenarkan dengan adanya segerombolan siswa smk yang berhenti depan sekola membawa clurit dan golok. Sambil menggerung gerungkan gas motor sehingga suara kenalpot tidak karuan. Seolah olah menantang ingin mengajak duel terhadap siswa kami. Untung saja siswa kami tidak terbawa oleh hal yang tidak diinginkan. 

“Oleh sebab itu, dalam kejadian tersebut ada yang diambil barang bukti satu buah tas berisi minuman keras dari seorang pelaku tauran. Harapan kami dan kepala sekola terhadap siswa bila sudah selesai sekola harus langsung pulang. Dan bagi orang tua harus ikut serta berperan mengawasi putra purinya,” pungkanya.(ded)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Ciptakan Situasi Kondusif Jelang Pelantikan Presiden, Polres Karawang dan PCNU Gelar Dzikir dan Do’a Bersama

KARAWANG– Ribuan masyarakat tumpah ruah mengikuti kegiatan Dzikir dan Do’a bersama untuk Bangsa yang dilaksanakan ...