Anniversary Pertama Id42ner Chapter Karawang Gelar Bakti Sosial dan Napak Tilas Sejarah

KARAWANG– Komunitas Fortuner yang tergabung dalam id42ner indonesia Chapter Karawang merayakan Anniversary 1 tahun di Grand Taruma, Karawang, Minggu (13/10).

Dalam kegiatan Anniversary ke-1 ini dihadiri oleh member dari berbagai daerah seperti, Jambi, Batam, Bekasi, tanggerang, Depok dan Bandung.

Presiden id42ner Indonesia, Duta Airlangga mengucapkan terimakasih kepada seluruh member yang telah hadir dan meramaikan peringatan Anniversary ke- 1 id42ner Indonesia Chapter Karawang ini.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada panitia dan rekan-rekan member yang turut meramaikan acara kita bersama dan tidak lupa juga kami ucapkan terima kasih kepada wakil Bupati Karawang dan DKM Masjid Al-Jihad Karawang serta PT Sekar Arum Jaya Karawang, PT JTK Corp. yang telah mendukung acara ini” kata Presiden id42ner Indonesia, Duta Airlangga pada Fakta Jabar, Minggu (13/10).

Duta menambahkan, kegiatan ini juga bukan cuma perayaan hiburan semata tapi sebelumnya id42ner chapter Karawang juga melaksanakan bakti sosial seperti Khitanan massal, pemeriksaan gigi gratis dan santunan anak yatim.

“Ada sekitar 30 peserta khitanan massal yang kita gelar Masjid Raya Al Jihad dan 30 anak yatim yang mendapat santunan di Grant Taruma,” terangnya.

Sementara itu, Ketua id42ner Indonesia Chapter Karawang, H. Asep Nandang mengungkapkan, selain kegiatan bakti sosial, dalam perayaan Anniversary ke-1 juga diselenggarakan napak tilas ke tugu proklamasi dan rumah sejarah di Bojong, Rengasdengklok.

“Kegiatan napak tilas ini bertujuan untuk mengingatkan kita tentang sejarah bangsa Indonesia yang terjadi di wilayah rengasdengklok, Karawang,” ungkapnya.

Ditambahkan Ketua pelaksana, H. Ajie. Sebelum perayaan anniversary ke-1 id42ner Indonesia chapter Karawang, telah dilakukan penyerahan hibah Pom Mini kepada Peker Masjid Al Jihad dan DKM Masjid Al Husna Purwakarta.

“Mudah mudahan bantuan tersebut bisa bermanfaat,” pungkasnya.(ros)

Video:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Soal Limbah Beracun PT. Pindo Delli, Wabup Bersikap

KARAWANG – Wakil Bupati Karawang H. Ahmad Zamakhsyari melakukan diskusi bersama warga yang tinggal di ...