Kurang Dari Seminggu, Polisi Berhasil Meringkus Pelaku Pembunuhan di Hotel Omega

KARAWANG– Lima hari paska temuan jasad perempuan tanpa busana berinisial OS (28) di sebuah kamar di Hotel Omega Karawang, jajaran Satreskrim Polres Karawang akhirnya berhasil mengamankan pelaku pembunuhan pada, Sabtu (12/10) malam di wilayah Bekasi.

Kapolres Karawang, AKBP Nuredy Irwansyah mengatakan, pelaku berinisial RS (28) berhasil ditangkap ditempat kerjanya disalah satu proyek perumahan dibekasi.

“Tersangka merupakan pekerja proyek perumahan di wilayah Bekasi dan kami amankan saat di rumahnya,” kata Kapolres Karawang, AKBP Nuredy Irwansyah, Selasa (15/10).

Diungkapkan Kapolres, sebelumnya korban sudah terlebih dahulu check-in di Hotel Omega dikamar 211 pada Minggu (6/10) sore setelah janjian dengan tersangka RS melalui pesan Whatsap. Sedangkan Tersangka menyusul korban sekitar pukul 23:00 WIB.

“Tersangka tega menganiaya korban hingga korban meninggal dunia diduga lantaran tersangka kesal dengan perkataan korban yang tidak mau berhubungan badan dengan tersangka lebih lama, sehingga tersangka membekap mulut korban dengan menggunakan handuk hingga meninggal,” ungkapnya.

Setelah tersangka mengetahui korban meninggal dunia, tersangka mengikat korban dengan seprey dalam keadaan bugil, dan tersangka mengambil Barang korban seperti Hand phone dan uang sebesar Rp 250.000. Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, tersangka RS akan dikenakan Pasal 338 KUHP Ancaman Kurungan Penjara 15 tahun,Pasal 365 ayat 3 KUHP dengan Ancaman Kurungan Penjara 15 tahun,Pasal 351 ayat 3 KUHP dengan ancaman Kurungan Penjara 7 tahun.(one)

Video:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Soal Limbah Beracun PT. Pindo Delli, Wabup Bersikap

KARAWANG – Wakil Bupati Karawang H. Ahmad Zamakhsyari melakukan diskusi bersama warga yang tinggal di ...