Pengurus Senkom Mitra Polri Karawang Dilantik, Berikut Pesan Kapolres

KARAWANG– Para pengurus baru Sentra Komunikasi (Senkom) Mitra Polri Karawang periode 2019-2024, resmi dilantik di Aula Polres Karawang, Rabu (16/10).

Ratusan anggota Senkom memenuhi Aula Polres Karawang, turut hadir pula Bupati Karawang beserta Forkopimda, Pembina Senkom Pusat, Ketua Senkom Provinsi Jawa Barat, Ketua Senkom Kabupaten Karawang dan para Pembina Senkom Kabupaten Karawang.

“Kami berharap kepada pengurus Senkom yang baru dapat menjalankan amanah seperti yang dilakukan pengurus lama dan kepada pengurus lama kami mengucapkan terima kasih atas dedikasinya yang telah dilakukan menjalin dengan pemkab Karawang” ujar Bupati Karawang, dr. Cellica Nurrachadiana.

Lebih lanjut dikatakan, dalam melaksanakan tugasnya anggota Senkom harus selalu berkoordinasi dengan petugas terkait baik dari Polri, TNI dan BPBD.

Menurut Cellica, koordinasi antara para anggota Senkom dengan pihak terkait yakni Polri, TNI, BPBD dan para relawan lain harus senantiasa terjaga dalam menjalankan tugasnya.

Organisasi Senkom sendiri dianggap penting dalam pengamanan lingkungan, serta telah terkenal di kalangan masyarakat.

“Selamat bertugas kepada para pengurus dan anggota baru. Komunitas Senkom ini telah melekat di hati masyarakat,” terangnya.

Sementara itu, Kapolres Karawang, AKBP Nuredy Irwansyah memberikan pesan penekanan bahwa antara Senkom dan Polri sebagai mitra dalam pelaksanaan tugas harus selalu berkordinasi, agar tugas-tugas yang dilaksanakan dapat berjalan dengan baik dan hasilnya dapat dirasakan oleh masyarakat.

“Kami mengapresiasi kinerja dan upaya yang dilakukan Senkom Mitra Polri Kabupaten Karawang dalam membantu tugas-tugas kepolisian. Hal itu dibuktikan dengan partisipasi aktif dari Senkom disetiap kegiatan yang ada” pungkasnya.(one)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Soal Limbah Beracun PT. Pindo Delli, Wabup Bersikap

KARAWANG – Wakil Bupati Karawang H. Ahmad Zamakhsyari melakukan diskusi bersama warga yang tinggal di ...