Tekan Angka Kriminalitas, Polres Karawang dan Polsek Jajaran Gelar KRYD Serentak

KARAWANG– Cegah Curas, Curat, Curanmor, miras dan kejahatan jalanan,  Polres Karawang beserta Polsek Jajaran gelar KRYD (Kegiatan Kepolisian Rutin Yang Ditingkatkan) secara serentak, Minggu (20/10) malam.

Kapolres Karawang, AKBP Nuredy Irwansyah melalui Kabag Ops Polres Karawang, Kompol Iskandar pimpin langsung operasi tersebut. Razia digelar melibatkan jajaran Polres Karawang dan Polsek yang terbagi di Empat zona.

“Polsek zona 1 dipimpin oleh Kapolsek Telukjambe Barat Iptu Hasanuddin Bahar, SH, zona 2 dipimpin oleh Pawas Polsek Jatisari AKP Sutrisno, zona 3 dipimpin oleh Kapolsek Lemahabang Iptu Supriatno, SH , zona 4 dipimpin oleh Kapolsek Rengasdengklok Kompol H. Suparno, SH,” kata Kabag ops Polres Karawang, Kompol Iskandar, Minggu (20/10).

Dalam Arahannya pihaknya menekankan kepada seluruh personelnya untuk selalu hati-hati dalam setiap melaksanakan tugas pemeriksaan. ” Kita tegaskan kepada para personel kita untuk tetap berhati hati dalam  melakukan setiap tugas pemeriksaan dilapangan,” terangnya.

Dia menegaskan, prioritas dalam giat kali ini adalah Antisipasi C3, Lahgun Narkoba, miras, Premanisme, Tawuran, Obyek vital, Gu kamtibmas lainnya

” Kita harapkan dengan kegiatan KRYD ini semakin menekan angka kriminalitas dan tercipta situasi kamseltibcar lantas. Selama kegiatan razia berlangsung situasi berjalan aman dan lancar,” harapnya.

Adapun dalam kegiatan KRYD tersebut mengamankan mengamankan 8 orang Preman dan di bina, 4 botol miras jenis Anggur, 12 botol miras jenis Arak. Kolesom, 2 botol miras jenis Arak, Diamankan 5 orang PSK dan di bina.(one)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Turnamen Bola Voli Bravo Cup Ajang Pencarian Bibit Berkualitas

KARAWANG – Wakil Bupati Karawang, H. Ahmad Zamakhsyari.menghadiri sekaligus membuka Turnamen Bola Voli. Turnament Bola ...