Geger! Tangisan Bayi Baru Lahir Penuh Luka Tergeletak di Komplek Pemakaman

KARAWANG– Warga Dusun Krajan, Desa Klari, Kecamatan Klari digegerkan dengan penemuan sesosok bayi berjenis kelamin perempuan masih berlumuran darah di semak-semak komplek pemakaman keluarga Dusun Krajan, Selasa (22/10) pagi.

Bayi jenis kelamin perempuan tersebut pertama kali ditemukan seorang warga bernama Rohendi dalam kondisi masih hidup. Kini bayi malang yang diduga hasil hubungan gelap ini telah dievakuasi ke RSUD Karawang setelah sebelumnya dibawa ke klinik Zahira Desa Klari guna penanganan luka pada tubuh bayi.

Paur Humas Polres Karawang, Ipda Wahyu Kurniawan mengatakan, dari keterangan saksi Rohendi yang pertama kali menemukan bayi, saksi awalnya tengah melintas di lokasi pemakaman dan mendengar suara tangis bayi di semak. Mendengar suara tersebut, saksi kemudian mencari sumber suara dan menemukan seorang bayi dalam keadaan tubuh penuh luka.

“Bayi tersebut langsung dibawa ke klinik Zahira bersama saksi lain yaitu Hendri dan kemudian dilaporkan ke kantor kepolisian sektor klari bersama unit indentifikasi Polres Karawang,” jelasnya pada Fakta Jabar, Selasa (22/10).

Lanjut Wahyu, saat ditemukan, kondisi berat bayi sekitar 2,7 kg, Ari ari masih menempel, Terdapat Luka di Lutut sebelah Kiri dan sekujur tubuh, darah kering menempel, terbungkus selimut bayi, kondisi bayi dalam keadaan Hidup, tanpa ada identitas lain.

Sementara itu, penemuan bayi malang yang membuat geger warga sekitar langsung ditangani Polsek Klari dengan melakukan olah TKP, kemudian menyelidikinya guna mengungkap ibu bayi dan pelaku pembuangan bayi malang tersebut yang tega membuangnya di semak. Diperkirakan bayi tersebut dibuang pada malam hari namun baru diketahui warga ketika suara bayi menangis semakin keras.

“Kasus ini masih kami selidiki untuk mengungkap siapa orangtua bayi malang tersebut. Untuk sementara kita meminta keterangan saksi,” pungkasnya.(one)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Turnamen Bola Voli Bravo Cup Ajang Pencarian Bibit Berkualitas

KARAWANG – Wakil Bupati Karawang, H. Ahmad Zamakhsyari.menghadiri sekaligus membuka Turnamen Bola Voli. Turnament Bola ...