Pemuda Pancasila Karawang Gelar Kejuaraan Body Contest

KARAWANG – MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Karawang merayakan hari jadi Pemuda Pancasila tahun 2019. Perayaan unniversary itu dengan kejuaraan Body Contest, Minggu (27/10/2019) di Swissbellin Karawang. Tampak hadir pengurus dan ratusan anggota Pemuda Pancasila Karawang.

Bahkan, Wakil Bupati Karawang H.Akhmad Zamakhsyari hadir untuk membuka acara tersebut. Wabup Jimmy menyambut baik terselenggaranya event kali ini. Ia juga berharap melalui event ini bisa memberikan pemahaman kepada masyarakat, olahraga binaraga tidak hanya soal pembentukan fisik, namun juga pembentukan karakter manusia yang bisa membuat rasa aman dan nyaman.

“Dan yang tak kalah pentingnya selain menghasilkan atlet binaraga, melalui event semacam ini akan dapat membudayakan gemar berolahraga serta pola hidup sehat di Karawang,” kata Wabup.

Ketua MPC Pemuda Pancasila Karawang, DR Rahmat Gunadi menyampaikan terimakasih atas semua pihak yang berpartisipasi dalam event tersebut, sehingga sukses digelar di Kota Pangkal Perjuangan.(cim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

4 Calon Bintang Sepak Bola di SEA Games 2019

FAKTAJABAR.CO.ID – Pesta olahraga terbesar se-Asia Tenggara, SEA Games, akan digelar tahun 2019 ini. Sepak ...