Akui Dingin Dengan PDI Perjuangan, Jimmy Pilih Nyabub Dengan Partai Gerindra

KARAWANG – Setelah sempat mengikuti pendaftaran penjaringan Bakal Calon Bupati ke DPC PDI Perjuangan beberapa waktu lalu, sekarang Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), H. Ahmad Zamakhsyari, S.Ag. ikut mendaftar penjaringan Bakal Calon Bupati ke DPC Partai Gerindra Kabupaten Karawang, Jumat (8/11).

Dalam kesempatan tersebut, pria yang akrab disapa Kang Jimmy itu diterima langsung oleh Ketua dan Sekretaris DPC Partai Gerindra Kabupaten Karawang, H. Ajang Sopandi, SH. dan juga H. Endang Sodikin, S.Pd,i. MH. Bahkan Kang Jimmy sempat diberikan penghormatan berupa pengalungan bunga usai menyerahkan formulir pendaftaran kepada Ketua Badan Pemenangan Kepala Daerah (Bappda) DPC Partai Gerindra Kabupaten Karawang, Andre Lukman.

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Karawang, H. Ajang Sopandi, SH. mengungkapkan, pihaknya berterima kasih dan mengapresiasi kedatangan Kang Jimmy, karena telah mempercayakan Partai Gerindra, dengan melakukan pendaftaran dan sekaligus mengembalikan formulir secara langsung, sehingga ini dipandang sebagai sebuah keseriusan.

“Kalau yang lain baru pengambilan formulir, belum mengembalikan, tetapi Kang Jimmy sudah langsung mengembalikan artinya benar-benar ingin menuju Karawang 1 ini dengan Partai Gerindra. Mudah-mudahan ada jodohnya, karena di politik tidak ada yang tidak mungkin semua mungkin saja,” ujarnya kepada Fakta Jabar, Jumat (8/11).

Sementara, saat disinggung mengenai kehadirannya tanpa didampingi Ketua DPC PDI Perjuangan seperti yang dilakukan oleh Bakal Calon yang mendaftar ke Partai Gerindra sebelumnya, Kang Jimmy menjelaskan, bahwa ia tidak menghiraukan persoalan itu karena ia sendiri pun sebagai Ketua Partai Politik. “Silahkan tanyakan sama temen-temen PDI Perjuangan, ketika saya diminta ini dan itu pun saya bersifat cool saja, dingin saja. Intinya secara pribadi dan atas nasehat dari keluarga saya, dari guru-guru saya; bergabunglah dengan Partai Gerindra kalau kau ingin menjadi Bupati Karawang, begitu,” tandasnya.

Lebih lanjut, Ketua Bappda DPC Partai Gerindra Kabupaten Karawang, Andre Lukman membantah jika ada perlakuan khusus terhadap Kang Jimmy dengan memberikan penghormatan pengalungan bunga. Pasalnya, hal itu dilakukan bagi siapa saja Bakal Calon Bupati yang sudah menyerahkan formulir pendaftaran ke DPC Partai Gerindra Kabupaten Karawang. “Tidak hanya Kang Jimmy, Bakal Calon sebelumnya yang sudah mengambil formulir penjaringan, seperti Kang Daday Hudaya, Kang Saleh Efendi, Kang H. Zaenal Arifin, ketika menyerahkan formulirnya kembali ke DPC Partai Gerindra, tentu akan diberikan penghormatan pengalungan bunga juga,” pungkasnya. (lil)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Daftar Penjaringan Cabup dan Cawabup Bersamaan, Gina Swara dan Ajang Sopandi Akankah Berpasangan?

KARAWANG – Setelah mendapat restu dari Politisi Senior asal Partai Gerindra Karawang, Ade Swara yang ...