Penampilan Band Naif Berhasil Menostalgiakan Penonton CYE 2019

KARAWANG – Communication Youth Expo berhasil digelar oleh Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Singaperbangsa Karawang pada Sabtu (9/11) di Street Carnival, Galuh Mas, Karawang. Menghadirkan beberapa Bintang Tamu bergengsi seperti Reality Club, Feel Koplo, serta grup musik legendaris Naif, event CYE 2019 berhasil membawakan keseruan bagi kurang lebih 5.000 penonton yang hadir di acara tersebut.

Acara dimulai sejak pukul 13.42 WIB, dengan penampilan dari beberapa grup musik lokal dan kegiatan amal bertema “Save Orang Utan”. Acara break sejenak saat pukul 17.37 WIB sampai ba’da shalat Maghrib. Tepat jam 6 sore, satu persatu dari ketiga Bintang Tamu utama naik keatas panggung untuk menghibur penonton. Diawali dengan Reality Club dan Feel Koplo yang menggebrak penonton kaula muda untuk menikmati musik kekinian yang dibawakan oleh kedua grup musik tersebut.

Di penghujung acara, tepatnya pukul 20.41 WIB, grup musik legendaris Naif naik keatas panggung dan menyapa penonton yang hadir dengan membawakan lagu pembuka berjudul “Jikalau” yang tentunya sangat dikenal oleh para penggemar setianya. Lagu tersebut berhasil membawa kembali penonton bernostalgia pada masa-masa awal tahun 2000-an. Para penonton yang berasal dari berbagai kalangan, terlihat bernyanyi bersama menikmati lagu-lagu populer dari grup musik era 90-an tersebut. Selain itu, David cs juga membawakan beberapa lagu mereka lainnya diataranya yaitu Air dan Api, Karena Kamu Cuma Satu, dan Benci Untuk Mencinta.

Salah satu pengunjung CYE 2019, Rizky Virgiawan mengatakan, sangat puas menikmati pergelaran event CYE yang berlangsung tahun ini. “Acaranya sangat bagus dan menarik. Saya pribadi tertarik dengan stand yang disediakan untuk bermain permainan digital. Penampilan bintang tamunya juga keren, utamanya Band Naif. Selain itu, kita juga disediakan tempat duduk yang nyaman untuk beristirahat sambil menikmati minuman,” jelasnya.

Ia juga berharap agar kedepannnya, event CYE ini bisa lebih baik lagi. “Saya berharap semoga kedepannya acara CYE bisa berkembang jauh lebih baik lagi dari yang sekarang, dengan tetap mengundang bintang tamu yang juga menarik bagi para penonton setianya,” pungkasnya. (dim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kirab 2001 Pusaka Meriahkan Milangkala Pabuyuban Bedog Karawang

KARAWANG – Paguyuban Bedog Karawang (PBK) menggelar Milangkala yang ke 2, di Desa Lemahduhur, Kecamatan ...