Waker Bina Marga Pererat Silaturahmi

KARAWANG – 127 petugas waker, 14 mandor dan  8 personil satgas Dinas Bina Marga Dan Pengairan UPTD Pelayanan Kebinamargaan Wilayah V Kecamatan Tirtajaya Kabupaten Karawang Jawa Barat lakukan apel pagi. 

Udin Samsudin Kasubag Unit Pelayanan Tehnik Daerah (UPTD) Pelayanan Kebinamargaan Wilayah V Kecamatan Tirtajaya mengamini itu. “Setiap selasa, kami dari Dinas Pelayanan Kebinamargaan mengadakan sigap apel pagi. Tujuannya adalah untuk mempererat tali silaturahmi antara atasan dengan bawahan,” ujarnya kepada Fakta Jabar Selasa (12/11).

Selain itu, kata dia manpaat dari setiap apel pagi antara atasan dengan bawahan bisa saling bertemu. Peningkatan indisiplionir juga akan terpantau mana personil waker, mandor dan satgas yang proaktif dalam bekerja. Disamping itu juga, atasan akan mudah bila ingin memberi informasi program dari kantor pusat. “Oleh karena itu, kami lakukan apel pagi setiap hari selasa sebagai kegiatan rutinitas,” pungkasnya. (ded)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Bupati Sebut Program KB di Karawang Sudah Berhasil

KARAWANG – Upaya yang dilakukan Pemkab Karawang dalam peningkatan kesejahteraan masyarakat tidak akan berdampak bila ...