Tasik Sabet Penghargaan Lomba Sekolah Sehat

FAKTAJABAR.CO.ID – Kota Tasikmalaya kembali sabet penghargaan tingkat nasional. Kali ini, Kota Resik meraih penghargaan Lomba Sekolah Sehat (LSS) Berkarakter Tingkat Nasional tahun 2019.

Wali Kota Tasikmalaya, Budi Budiman menerima langsung penghargaan, Rabu (13/11) malam, di Ball Room Kirana Hotel Kartika Candra, Jakarta. Dalam LSS itu, TK Joy Kids masuk katagori Best Character dan Puskesmas Tawang yang berhasil melakukan pembinaan siswa TK/RA terbaik.

Keduanya menjadi juara kedua tingkat nasional setelah tim penilai dari Kementerian Dalam Negeri, Pendidikan dan Kebudayaan, Agama serta Kesehatan menyeleksi 96 sekolah dari 26 provinsi beberapa bulan ini.

“Kita berhasil menjadi juara kedua. Ini merupakan salah satu kebanggaan dan pencapaian luar biasa. TK Joy Kids dan Puskesmas Tawang mewakili kita. Harapan kami apa yang diraih Joy Kids ini bisa dicontoh TK-TK yang lain bisa menghadirkan sekolah yang sehat. Karena tak dapat dipisahkan antara pendidikan dan kesehatan,” ujar Budi kepada radartasikmalaya.com, Kamis (14/11) siang. (red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kendaraan Damkar Kota Tasikmalaya Terancam Jadi Kendaraan Bodong

FAKTAJABAR.CO.ID – Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) merupakan satu dari lima jenis pajak yang termasuk ke ...