Serahkan Formulir Tanpa Didampingi Para Pimpinan Parpol, Jaenal Arifin Benar-Benar Daftar Cabub di Gerindra

KARAWANG – Pemandangan berbeda nampak saat H. Jaenal Arifin menyerahkan kembali formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati Karawang ke DPC Partai Gerindra. Jika sebelumnya didampingi oleh 6 Pimpinan Partai Politik (Parpol) dan beberapa Organisasi Masyarakat (Ormas), Pengusaha yang menyatakan siap berkompetisi dengan Cellica Nurachadiana sebagai incumbent itu, mengembalikan formulir pendaftaran tanpa pengawalan, Jumat (15/11).

“Alhamdulillah geus ludeung. Ya sendiri saja, karena yang lain juga ternyata sendiri, kita ikut irama yang lain saja dulu,” ungkap H. Jaenal Arifin kepada Fakta Jabar, usai mengembalikan formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati di Kantor DPC Partai Gerindra Kabupaten Karawang, Jumat (15/11).

Jaenal mengatakan, optimis sembilan puluh delapan persen mendapatkan rekomendasi dari Partai Gerindra. Perihal kabar teguran dari Ketua DPC Partai Demokrat sendiri, ia mengaku tidak pernah mendapat teguran apapun, terlebih Cellica Nurrachadiana sangat berjiwa demokratis, karenanya selalu memahami dan menghargai pendapat masing-masing Kader Partai.

“Saya masuk dalam konteks penjaringan terbuka, jadi dipenjaringan terbuka kan jelas siapa saja boleh mendaftar. Ada beberapa Ketua Partai Politik pun ikut daftar tidak ada masalah, kan nanti itu digodok dan dibahas di DPP, yang pasti targetnya harus menang,” tandasnya.

Sementara saat dikonfirmasi di tempat berbeda, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Karawang, Taufik Ismail (Pipik) menjelaskan secara singkat dan padat, bahwa tidak mengetahui jika H. Jaenal Arifin mendatangi kantor DPC Partai Gerindra untuk mengembalikan formulir pendaftaran Calon Bupati Karawang. “Tidak diberi tahu kalau hari ini, H. Jaenal mengembalikan formulir, tidak diundang juga jadi tidak tahu,” pungkasnya. (lil)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Ini Cara BPJAMSOSTEK Membenahi Pelayanan di Era New Normal

KARAWANG – Sejak diberlakukannya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) oleh pemerintah imbas dari pandemi Covid-19 ...