Proyek Rehab Gedung SDN Sungaibuntu 1 Dipertanyakan

KARAWANG – Baru saja dilaksanakan satu minggu, pembangunan rehabilitasi gedung SDN Sungaibuntu 1 sudah mandeg. Ditambah lagi, yang seharusnya berjalan semestinya malah sampai sekarang sudah empat hari tidak ada yang bekerja tak satupun pekerja bangunan yang nongol.

Demikian Kata Kepsek Turmudi kepada Fakta Jabar Senin (18/11). Kata dia,

ia meminta kepada pihak pelaksana pembangunan rehab sekolah untuk proaktif.

“Untuk melaksanakan pembangunan rehabilitasi harus sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan kalender harinya Mengingat sudah memasuki ahir tahun dibulan desember 2019 sudah masuk musim hujan. Harapan kami semoga pelaksanaan pengerjaan rehabilitasi gedung SDN Sungaibuntu 1 cepat selesai. Kami hawatir bila pelaksanaan sudah dibarengi hujan dampak kwalitas kurang baik,” ujarnya.

Salim, Korwil Cambidik Kecamatan Pedes Kabupaten Karawang menambahkan. Menurut dia, seharusnya pelaksanaan pembangunan rehabilitasi  SDN Sungaibuntu 1 Kecamatan Pedes berjalan lancar. Pasalnya, yang dihawatirkan dari pihak sekola sebentar lagi datang musim hujan yang berkepanjangan. Otomatis akan mengganggu sarana tempat belajar karena sedang direhab.

Para siswa yang jumlahnya 432 anak terpaksa dalam keseharian belajar harus bergantian dengan kelas yang lain. Karena ruang kelas belajar (RKB) sedang diperbaiki dalam kurun waktu lama.

“Maka dari itu, harapan kami dari pihak pendidikan meminta kepada pelaksana pembangunan rehab SDN Sungaibuntu 1 dapat mempercepat pengwujudan rehab gedung tersebut yang sangat dibutuhkan,” pungkasnya. (ded)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Bupati Sebut Program KB di Karawang Sudah Berhasil

KARAWANG – Upaya yang dilakukan Pemkab Karawang dalam peningkatan kesejahteraan masyarakat tidak akan berdampak bila ...