Tiga Kepala Desa di Subang Dukung Forkadas Jernihkan DAS Cilamaya

KARAWANG – Forum Komunikasi Daerah Aliran Sungai Cilamaya mendapatkan dukunhan dari tiga kepala desa di Kabupaten Subang agar sungai itu jernih kembali.

“Alhamdulillah kami mendapatkan dukungan dari aparat desa di wilayah Daerah Aliran Sungai Cilamaya yang berada di Kabupaten Subang,” kata Yusup, Presedium FORDAS Cilamaya Berbunga.

Ia mengatakan atas dukungan itu pihaknya mengaku bangga. “Kami ucapkan Terimaksih kepada Bapak Lurah Desa Cihambulu, Desa Bale Bandung Jaya dan Desa Siluman telah mendukung gerakan Fordas Cilamaya berbunga. Jika semua lini masyarakat bergerak insha Allah akan terwujud sungai Cilamaya kembali jernih, indah dan berdayaguna,” katanya.

Dijelaskan tiga kepala Desa mempunyai komitmen yang sama dalam rangka Sungai Cilamaya bersih indah dan berdayaguna, bentuk dukungan dengan menandatangani surat yang di ajukan FCB.

Yusup berharap, dukungan dari 3 desa ini sebagai pintu masuk dukungan dari desa-desa lain yang berada di Daerah Aliran Sungai Cilamaya.

“Baik di Subang, Purwakarta maupun di Karawang,” pungkasnya.(cim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Hujan Deras Mengguyur Karawang, Bakal Banjir?

KARAWANG – Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Karawang, menyebutkan dari prakiraan BMKG yang diterima ...