Turnamen Bola Voli Bravo Cup Ajang Pencarian Bibit Berkualitas

KARAWANG – Wakil Bupati Karawang, H. Ahmad Zamakhsyari.menghadiri sekaligus membuka Turnamen Bola Voli. Turnament Bola Voli Bravo Cup di Lapangan Krasak, Desa Tegal Sari Kecamatan Cilamaya Wetan, Sabtu (16/11/2019) pagi.

Pada kesempatan tersebut, Wabup mengajak agar seluruh masyarakat khususnya di Cilamaya Wetan meningkatkan kebersamaan dan kesehatan jasmani, salah satunya melalui kegiatan olahraga bola voli.

Dalam sambutannya, ia berharap dengan adanya turnamen tersebut diharapkan akan lahir bibit-bibit pemain bola voli yg berkualitas. Selanjutnya atas nama Pemerintah Kabupaten Karawang, Wabup menyaampaikan apresiasi kepada semua pihak atas terselenggaranya turnamen ini.

“Selamat bertanding. Saya berpesan kepada seluruh wasit dan para pemain, agar menjaga sportifitas. Kepada seluruh penonton dan suporter agar dapat menjaga keamanan dan ketertiban.” tuturnya.

Setelah memberi sambutan dan membuka Turnamen Bola Voli, Wabup juga diundang untuk meresmikan Majlis Ta’lim Miftahul Bayan di tempat yang sama. (cim/rls)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Bupati Sebut Program KB di Karawang Sudah Berhasil

KARAWANG – Upaya yang dilakukan Pemkab Karawang dalam peningkatan kesejahteraan masyarakat tidak akan berdampak bila ...