Polres Karawang Dapat Penghargaan Pelayanan Publik dengan Klasifikasi *Sangat Baik* dari Menpan RB

JAKARTA– Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) Republik Indonesia memberikan penghargaan kepada Polres Karawang berkat kinerja primanya dalam melayani masyarakat, Rabu (20/11) di Hotel Holliday In Kemayoran Jakarta Utara.

Polres Karawang mendapat penghargaan dengan klasifikasi sangat baik dan penghargaan tersebut langsung diberikan oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) Republik Indonesia TJahjo Kumolo kepada Kapolres Karawang AKBP Nuredy Irwansyah Putra,S.H.,S.I.K., M.H. ddi Hotel Holiday Inn Sunter Jakarta Utara. Rabu (20/11/2019).

Kapolres Karawang AKBP Nuredy Irwansyah Putra,S.H.,S.I.K., M.H. mengungkapkan penghargaan tersebut merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi Polres Karawang. Penghargaan ini menurutnya akan dijadikan motivasi untuk bisa menjadi lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

“Apa yang kurang akan segera diperbaiki dan apa yang sudah dianggap baik oleh masyarakat kita lebih tingkatkan lagi, sehingga kedepan masyarakat Kabupaten Karawang bisa terus mendapat pelayanan yang maksimal, dari Polres Karawang” ujarnya.

Kapolres berharap, semoga penghargaan ini bisa memotivasi seluruh jajaran dan Staf dilingkungan Polres Karawang sehingga dapat lebih memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.(one)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Musrenbang Bahas Program Pembangunan Pasar di Beberapa Kecamatan Jadi Prioritas

Karawang – Pemerintah Kabupaten Karawang menggelar Musrenbang yang membahas RPJPD ...