Operasi Antik Sasar THM, Belasan PL dan Tamu Dibawa Petugas

KARAWANG– Guna mengantisipasi peredaran narkotika dan obat-obatan terlarang, Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Karawang menggelar operasi pemeriksaan narkoba dan tes urine di tempat karaoke seperti Aneka Baru, d’screet dan aple, Kamis malam (27/11).

Kabag ops Polres Karawang dan Kasat Narkoba Polres Karawang langsung memimpin jalannya operasi tersebut.

Setrasnarkoba tak butuh waktu lama untuk menjalankan misinya. Dalam operasi itu petugas langsung memeriksa tamu yang sedang menikmati minuman di hall maupun pengunjung yang sedang berkaraoke di dalam room.

Selain itu, petugas juga memeriksa kantong celana dan menggeledah isi tas para tamu dan memeriksa urine ladies karaoke pemandu lagu (PL) yang ada di tempat hiburan malam tersebut.

Kabag ops Polres Karawang, Kompol Iskandar kepada wartawan mengatakan, kegiatan razia tersebut dilakukan untuk mengantisipasi penyebaran narkoba dan sejenisnya.

Kegiatan operasi anti narkotik (Antik) itu juga dilakukan oleh Sat Resnarkoba secara berkelanjutan. Dari kegiatan yang dilakukan oleh petugas setidaknya ada sekitar 12 pemandu lagu dan tamu yang terindikasi positif.

“Ada beberapa tamu dan Pemandu lagu yang telah kami bawa ke Polres untuk tindakan lebih lanjut karena terindikasi positif,” kata Kabag ops Polres Karawang, Kompol Iskandar saat diwawancarai wartawan, Kamis (29/11).

Diungkapkannya, pihak kepolisian masih akan tetap melakukan kegiatan untuk mengantisipasi masuknya peredaran narkoba di wilayah Karawang.

Di sisi lain, pihaknya mengimbau kepada masyarakat untuk jangan sekali-kali menggunakan obat-obatan terlarang dan Narkoba karena melanggar hukum.

“Sangat bahaya menyalahgunakan narkoba dan obat obatan terlarang, karena melanggar hukum, maka dari itu kami melakukan pemeriksaan pada pengunjung dan pemandu lagu,” pungkasnya.(one)

Video:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Parah! Oknum ASN Subang Kepergok Nyabu

FAKTAJABAR.CO.ID – Salah seorang berstatus aparatur sipil Negara (ASN) yang bekerja dilingkungan Pemkab Subang kepergok ...