Pertamina Tanjung Gerem Raih Penghargaan CSR Citra Award 2019

CILEGON – PT Pertamina (Persero) Integrated Fuel Terminal Tanjung Gerem meraih penghargaan dalam CSR Citra Award 2019 Kota Cilegon yang diadakan pada 27 November 2018 di The Royale Krakatau Hotel Cilegon Banten.
Penghargaan diberikan atas program CSR pembinaan Kelompok Tani Griya Hidroponik dalam pengentasan pengangguran di Kelurahan Gerem.

Penghargaan disematkan oleh Walikota Cilegon Edi Ariadi kepada Fuel Terminal Manager Tanjung Gerem Alimuddin, untuk kategori Reka Karsa Sosial.

Unit Manager Comunicstion Relations & CSR Pertamina Markering Operation Region III Dewi Sri Utami mengungkapkan, program CSR yang diusung oleh Pertamina melalui Integrated Fuel terminal Tanjung Gerem diinisiasi sejak tahun 2017. Dimana dilakukan budidaya tanaman hidroponik melalui green house kelompok tani Griya Hidroponik.

“Melalui program CSR tersebut, Pertamina tak hanya menyasar pengembangan masyarakat dan peluang untuk mengurangi pengangguran. Namun juga pada jangka panjang dapat mewujudkan kesinambungan lingkungan yang sehat,” jelasnya.

Pemberian penghargaan ini pertama kali dilakukan oleh Pemerintah Kota Cilegon melalui CCSR ( cilegon corporate social responsibility).

Rangkaian CSR Citra Award dimulai sejak tanggal 31 Oktober 2019, dengan menyebarkan questioner kepada 60 perusahaan. Tim juri kemudian melakukan sesi wawancara dan kunjungan lapangan kepada beberapa kandidat perusahaan.

Penghargaan ini akan dilakukan setiap tahun untuk mendorong semangat perusahaan dalam upaya membantu program Pemerintah Daerah. (rls)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Gunakan Bahan Bakar Berkualitas, Komunitas Mercedes Benz Cilegon Prima Berkendara Ke Yogyakarta

CILEGON – Komunitas otomotif Mercedez Benz chapter Cilegon hari ini berkendara menempuh perjalanan sejauh 665 ...