Chadstone Cikarang Mall Hadir Untuk Memenuhi Kebutuhan Gaya Hidup dan Dorong Pertumbuhan Ekonomi di Indonesia

CIKARANG – Chadstone Cikarang Mall (CCM) secara resmi dibuka oleh Yanto Zefania, Direktur Operasional Chadstone Cikarang di Atrium Chadstone Cikarang Mall pada Jumat, 29 November 2019 dengan penekanan tombol sirene sebagai sebuah bentuk simbolis dari pembukaan Mal yang dihadiri oleh jajaran direksi, undangan dari para kontraktor, dan para tenant.

Yanto Zefania, selaku Direktur Operasional Chadstone Cikarang, membuka acara opening ceremony sekaligus memberikan sambutan. “Karena masih minimnya variatif pusat perbelanjaan dan hiburan di Cikarang, dengan hadirnya Chadstone Cikarang Mall, kami berharap mal ini dapat selalu memenuhi gaya hidup dan kebutuhan masyarakat yang lebih variatif dan beragam di Cikarang”, ungkapnya.

CCM mengusung konsep meeting point yang representatif untuk aktivitas bisnis dan hiburan bersama kerabat, teman, dan keluarga. Konsep tenant mix melalui entertainment complex yang terintegrasi, akan memberikan pengalaman berbelanja dan hiburan yang menyenangkan dari yang pernah ada sebelumnya bagi para penghuni Apartemen Chadstone Cikarang dan masyarakat secara umum.

Adapun anchor tenant yang bergabung dengan CCM antara lain Transmart, Cinema XXI, Kidzoona, dan Happy Time. Tenant-tenant pendukung lain diantaranya Sport Station, Skechers, Giordano, Urban & Co dan lainnya untuk kategori Fashion & Accecories. Samsung, Oppo, Real Me dan lainnya untuk kategori Electronics & Gadget. Guardian, Nature Republic, C&Fdan lainnya untuk kategori Health, Beauty, & Personal care. Sedangkan untuk kategori Food & Beverage diantaranya Starbucks, Breadtalk, J.CO, Raa Cha, Steak 21, dan lainnya. 

PT. Pollux Aditama Kencana sebagai pengembang properti ternama di Indonesia, melihat adanya peluang dari pertumbuhan bisnis tersebut yang dirasa terus berkembang baik dan mengalami kenaikan. Selain dapat memenuhi kebutuhan masyarakat, CCM diharapkan dapat meningkatkan peluang lebih besar untuk perkembangan dan kemajuan para pelaku ekonomi kreatif, pelaku bisnis ritel, pelaku bisnis restoran, dan bahkan UKM. (rls)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kemeriahan Pesta Rakyat BRI Dihadiri Bupati Karawang

KARAWANG -Pesta rakyat yang diselenggarakan Simpedes BRI berbagi suka se-Indonesia dihadiri Bupati Karawang, dr. Cellica ...