Swiss-Belinn Karawang Hadirkan Acara Malam Pergantian Tahun Baru 2020 Bertajuk ‘Fun Fest Night’

KARAWANG – Menyambut malam pergantian di akhir tahun 2019, Swiss-Belinn Karawang kembali menyelenggakaran acara rutin tahunan yakni New Year Eve 2020 yang kali ini bertajuk ‘Fun Fest Night’. Sedikit berbeda dari konsep Gala Dinner yang ditampilkan di tahun sebelumnya, kali ini Swiss-Belinn Karawang menghadirkan area bermain layaknya di sebuah pesta karnaval.

Mengusung tema ‘Where the fun moments are made, through games all night long’ yang berarti tempat dimana berbagai momen yang menyenangkan didapatkan dengan bermain sepanjang malam, adalah sebuah ajakan bagi para tamu untuk ikut serta dalam acara tersebut. Menyediakan enam games utama yakni Gladiator Arena, Velcro Wall, Sumo Infaltable, King Hammer, Duo Basket Ball dan Foosball Table serta beberapa mini games lainnya.

Tidak hanya permainan dan doorprize yang menarik, para tamu pun disuguhkan hiburan menarik oleh band akustik, penampilan Badut Egrang, Penari Karnaval, Badut Jugler, Badut Sepeda Roda Satu, Manusia Patung, Pesulap dan Peramal. Bertempat di Diamond Ballroom dan Poolside yang terletak di lantai 3 Gedung Hotel, dimana tamu dapat menikmati pemandangan Kota Karawang pada saat pertunjukan kembang api diakhir acara.

Paket   spesial Fun Fest Night ini tersedia di harga Rp 1.280.000 selama periode early bird sebelum tanggal 20 Desember 2019 dan Rp 1.888.000 setelah tanggal tersebut. Namun tersedia juga pilihan bagi pengunjung yang ingin singgah hanya untuk menikmati makan malam di harga Rp 325.000 untuk dewasa dan Rp 162.500 untuk usia 6-12 tahun. Untuk informasi dan pemesanan silakan hubungi 0267 864 1000 dan WA : 0821 5698 9656.

Swiss-Belinn Karawang adalah hotel dengan standar internasional dilengkapi fasilitas kolam renang, pusat kebugaran, spa dan layanan pijat serta ruang karaoke. Sedangkan untuk pertemuan perusahaan, seminar maupun perkumpulan sosial lainnya, tersedia Grand Diamond Ballroom yang dapat menampung hingga 2000 tamu serta didukung dengan 10 ruang pertemuan yang dapat menampung hingga 262 tamu. Swiss-Belinn Karawang sangat cocok bagi anda yang sering berkumpul bersama teman dan keluarga. dengan fasilitas yang memadai, hotel ini bisa menunjang kebutuhan para tamu selama berada di Karawang. (rls)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kemeriahan Pesta Rakyat BRI Dihadiri Bupati Karawang

KARAWANG -Pesta rakyat yang diselenggarakan Simpedes BRI berbagi suka se-Indonesia dihadiri Bupati Karawang, dr. Cellica ...